Liga 1: Arema FC dan Persita Tangerang Tumbang, PSS Sleman Punya Kans Lolos dari Degradasi

- 28 Maret 2024, 15:35 WIB
Arema FC dan Persita Tangerang Tumbang, PSS Sleman Punya Kans Lolos dari Degradasi, Kamis 28 Maret 2024
Arema FC dan Persita Tangerang Tumbang, PSS Sleman Punya Kans Lolos dari Degradasi, Kamis 28 Maret 2024 /Instagram @psssleman

INDOBALINEWS - PSS Sleman memiliki kesempatan besar lolos dari degradasi. Hal itu terjadi setelah Arema FC dan Persita Tangerang tumbang pada laga pekan ke 30 BRI Liga 1.

Persaingan tim papan bawah BRI Liga 1 2023/24 kian memanas. Dua tim, yakni Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC sudah lebih dulu dipastikan degradasi.

Kini tersisa PSS Sleman, Arema FC dan Persita Tangerang yang saling sikut untuk lolos dari degradasi. Satu tim bakal menyusul Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC degradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Semen Padang FC Incar Musuh Bebuyutan Suporter Timnas Indonesia Doan Van Hau

Menuju pekan 30 BRI Liga 1, PSS Sleman, Arema FC dan Persita Tangerang sama-sama mengantongi 31 poin. Artinya ketiga tim ini sama-sama memiliki peluang lepas dari degradasi.

Arema FC dan Persita Tangerang sudah memainkan laga pekan ke 30. Arema FC takluk dalam Derbi Jatim melawan Persebaya Surabaya.

Sementara Persita Tangerang dicukur habis rival sekota Dewa United dengan skor telak 1-4. Kini tersisa PSS Sleman yang belum mainkan laga pekan 30.

Baca Juga: Liga 1: Kalah dari Persebaya Surabaya Bukan 'Kiamat' bagi Arema FC, Ini Skenario Singo Edan Lolos Degradasi

Sesuai jadwal, Super Elang Jawa akan bertamu ke stadion Bangkalan menghadapi Madura United. Laga akan digelar Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x