Liga 1: Tugas Bela Negara Berakhir, Pelatih Persija Jakarta Harap Rizky Ridho Bugar Jelang Lawan Bali United

- 28 Maret 2024, 19:37 WIB
Tugas Bela Negara Berakhir, Pelatih Persija Jakarta Harap Rizky Ridho Bugar Jelang Lawan Bali United, Kamis 28 Maret 2024
Tugas Bela Negara Berakhir, Pelatih Persija Jakarta Harap Rizky Ridho Bugar Jelang Lawan Bali United, Kamis 28 Maret 2024 /Instagram @rizkyridhoramadhani

INDOBALINEWS - Pemain Persija Jakarta, Rizky Ridho sudah kembali ke klub usai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Thomas Doll berharap Rizky Ridho bugar saat Persija Jakarta menghadapi Bali United.

Persija Jakarta mendapat tambahan kekuatan jelang menghadapi Bali United pada pekan 30 BRI Liga 1. Selain kembalinya Gustavo Almeida usai menepi karena cedera, pilar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rizky Ridho dan Muhammad Ferrari juga sudah kembali ke klub yang menaunginya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kamis 28 Maret 2024

Sebagaimana diketahui, Rizky Ridho selalu tampil dalam dua laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara Muhammad Ferrari masuk dalam panggilan darurat setelah beberapa pemain mengalami demam pasca laga Matchday Ketiga di Stadion Utama Bung Karno.

Muhammad Ferrari bersama pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, kemudian menyusul skuad Timnas Indonesia yang sudah tiba di Hanoi, Vietnam, Minggu 24 Maret 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persik Kediri vs Persikabo 1973, Hanya di Vidio, Kamis 28 Maret

Terkait kembalinya Ridho dan Ferrari usai membela Timnas Indonesia, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap keduanya dalam kondisi bugar jelang melawan Bali United.

“Saya berharap Ridho (Rizky) dan Ferarri (Muhammad) kembali ke Persija dengan kondisi bugar selepas dari Timnas. Kalau untuk Dony (Tri Pamungkas) dia sudah kembali berlatih dengan kami,” tutur Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub, Kamis 28 Maret 2024.

Lebih lanjut, Thomas Doll pun menjelaskan dengan kembali berkumpulnya seluruh pemain, memungkinkan dirinya menyiapkan strategi alternatif seiring dengan absennya Firza Andhika dan Muhammad Rayhan Hannan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x