Piala Asia Wanita U-17 di Bali: Timnas Indonesia Kebobolan 1-6 Melawan Filipina

- 7 Mei 2024, 07:05 WIB
Timnas Putri Indonesia U-17 vs Filipina Piala Asia Wanita U17 2024
Timnas Putri Indonesia U-17 vs Filipina Piala Asia Wanita U17 2024 /

INDOBALINEWS - Kompetisi Piala Asia Wanita U-17 yang digelar di Bali dibuka dengan laga antara timnas Indonesia melawan Filipinan Senin 6 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam pertandingan babak penyisihan ini timnas tuan rumah Indonesia kebobolan enam gol melawan Filipina dan hanya mampu menyarangkan 1 kali poin ke gawang lawan sehingga skor akhir menjadi 1-6.

Sejak awal pertandingan di babak pertama timnas Indonesia asuhan pelatih Satoru Mochizuki nampak berusaha keras mengimpang pressing tinggi dari Filipina ari ke dua sisi.

Tim Filipina dengan kawalan pelatih Sinisha Cohadzic pada menit ke-6 melalui mampu menyarangkan gol lewat umpan lambung dari sisi kanan, Alexa Pino yangmelepaskan sundulan yang mengarah ke sisi kanan gawang Gadhiza dan membawa Filipina unggul 1-0.

Baca Juga: Korban Kedua yang Terseret Arus Pantai Saba Gianyar Akhirnya Ditemukan

Memanfaatkan kesalahan Zaira Kusuma, Filipina menekan melalui Natalia Collins. Namun tembakan Natalia pada menit ke-10 masih mampu dibendung Indira.

Di menit ke-13, melalui pergerakan individu Claudi Scheunemann melesatkan tembakan dari luar kotak penalti dan mengarah tepat di pojok kiri gawang Gabrielle Baker. Indonesia menyamakan kedudukan 1-1.

Di menit ke-18, melalui pergerakan individu Pino di sisi kiri, Kieran Bradley yang terbebas melancarkan tembakan namun mampu digagalkan Gadhiza untuk menjadi gol.

Semenit berselang, kini giliran Joel Guy yang melepaskan tembakan akurat di kiri gawang, tapi lagi-lagi Gadhiza mampu mematahkan peluang.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah