Pelepasan Duta Atlet Tenis Lapangan Lotim untuk Porprov, Diiringi Doa dan Semangat

- 16 Februari 2023, 20:02 WIB
Foto : Ketua PELTI Lotim, H. Hafsan Hirwan, saat melepas atlet tenis lapangan di Indoor Tenis Lapangan GOR Lotim, Kamis 16 Februari 2023
Foto : Ketua PELTI Lotim, H. Hafsan Hirwan, saat melepas atlet tenis lapangan di Indoor Tenis Lapangan GOR Lotim, Kamis 16 Februari 2023 /INDOBALINEWS.COM/

INDOBALINEWS - Duta atlet tenis lapangan dari Lombok Timur (Lotim) untuk Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) NTB diiringi Do'a dan semangat.

Pelatihan para atlet yang dilakukan selama ini, kata Ketua PELTI Lotim, H. Hafsan Hirwan, dilakukan secara rutin, dan para pelatih sudah berusaha maksimal.

"Dari sisi teknis, kita sudah berupaya. Karena itu, malam ini ditambah dengan Do'a," katanya, usai acara Pelepasan atlet Lotim untuk Porprov NTB dengan Dzikir dan Do'a, di Indoor Lapangan Tenis Lotim, Kamis, 16 Februari 2023.

 

Baca Juga: Tidak Ada Aktifitas Pertambangan, Hafsan Hirwan : Ijin Operasional PT. AMG, Otomatis Batal


Khusus untuk para duta tenis lapangan ini, katanya, selalu kita tekankan untuk mengeluarkan semua potensi dan kemampuan yang dimiliki.


Karena dengan semangat dan pengerahan potensi diri secara maksimal, bagi Hafsan, akan mampu meraih sebuah prestasi yang nota bene membawa atas nama daerah.


Kalaupun dari kabupaten lain mampu menyewa atlet tenis lapangan profesional dari luar, sebut dia, kita menekankan kepada para atlet, harus menunjukkan lebih dari atlet lainnya.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x