Peserta Turnamen Tenis Sanfest 2022 Didominasi Ekspatriat, Berikut Para Juaranya

- 29 Agustus 2022, 05:44 WIB
Para juara turnamen tenis Sanfest 2022 bergambar bersama panitia.
Para juara turnamen tenis Sanfest 2022 bergambar bersama panitia. /IndoBaliNews/Leonk

INDOBALINEWS – Peserta Turnamen Tenis Sanur Village Festival (Sanfest) Ke-15 2022 sebagian besar merupakan ekspatriat yang tinggal di Bali.

Turnamen ini merupakan bagian dari festival yang puncaknya telah digelar 17-21 Agustus 2022 lalu.

Turnamen tenis Sanfest yang berlangsung di lapangan Liga Tennis Club Sanur sejak 25 Agustus itu berakhir pada Minggu, 28 Agustus 2022 sore.

 

Baca Juga: Galakkan Wisata Sport, YPS dan Liga Tennis Club Akan Gelar Turnamen Internasional

Turnamen ini mempertandingkan empat kategori yakni mens advance, mens intermediate, women intermediate, dan kategori women beginner.

Arya Dika keluar sebagai juara turnamen tenis dalam rangka Sanfest 2022 ini untuk kategori mens advance, sedangkan juara II dimenangkan Prabu.

Untuk mens intermediate dimenangkan Muhammad dengan runner up David, kategori women intermediate dimenangkan Diah Utari dan runner up Angela, sedangkan juara kategori wowen beginner dimenangkan Alexandra dan runner up Rachel.

Ayunanda, istri pemilik Liga Tennis Club Dimitry Shcherbakov didampingi Manajer Liga Tennis Club Ferina Suci mengatakan turnamen ini diikuti 58 petenis lapangan, yang 80% di antaranya merupakan ekspatriat dan 20% petenis lokal.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x