Calon Petahana Pilkada Karangasem No 2, Dapat Dukungan Lanjutkan Dua Periode

- 3 Desember 2020, 11:41 WIB
Kampanye Tatap Muka dengan mematuhi protokol kesehatan Pilkada Karangasem, pendukung nomor urut 2 calon petahana Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri,  menggelar simulasi pencoblosan untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020
Kampanye Tatap Muka dengan mematuhi protokol kesehatan Pilkada Karangasem, pendukung nomor urut 2 calon petahana Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, menggelar simulasi pencoblosan untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 /Dok Jok

INDOBALINEWS - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, yang mencalonkan lagi untuk periode kedua mendapat dukungan untuk meneruskan kepemimpinan di kabupaten tersebut.

Bupati perempuan satu-satunya milik Bali ini pernah menoreh sejumlah prestasi atas kepemimpinannya. Salah satunya dengan meraih penghargaan penilaian tertinggi dari Kemendagi berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah(LPPD).

Baca Juga: Dipakai Christian Dior, Kain Endek Bali Segera Tebar Pesona di Prancis

Dalam kampanye tatap muka yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, Rabu 2 Desember 2020 lalu, ia juga mendapat pujian dari para kader Partai Nasdem. Dukungan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali,Julie Sutrisno Laiskodat.

Baca Juga: Julie Laiskodat Ajak Warga Bali Datang ke TPS, Tentukan Nasib Bali Yang Lebih Baik

"Saya bangga akan hadirnya Ketua DPW Partai NasDem Bali dalam acara kampanye ini, karena ini merupakan suntikan moral yang besar kepada Paket Massker menjelang pencoblosan 9 Desember 2020 nanti," kata I Gusti Ayu Mas Sumatri seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 6 Desa di Denpasar Bali Jadi Percontohan Pengolahan Sampah

Ia juga mengaku jengah dengan semua berita hoax yang disembuskan oleh oknum-oknum tertentu yang tak bertanggungjawab. “Saya dibilang tidak becus bekerja,apa buktinya? Kalau saya tidak bekerja bagaimana bisa angka kemiskinan turun dikatangasem,kenapa kinerja saya mendapat penghargaan penilain tertinggi dari Kemendagi berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah(LPPD)," kata Mas Sumatri saat simulasi pencoblosan surat suara oleh perwakilan masyarakat dihadapan semua peserta kampanye.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 2 Desember 2020

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah