Depresi Berat Bisma Ngamuk, Ini Tips Perlakukan Pengidap Gangguan Jiwa

- 12 Desember 2020, 16:32 WIB
Petugas kepolisian Mengwi badung dan masyarakat mengamankan Bisma yang depresi untuk dibawa ke RSJ Bangli, Sabtu 12 Desember 2020
Petugas kepolisian Mengwi badung dan masyarakat mengamankan Bisma yang depresi untuk dibawa ke RSJ Bangli, Sabtu 12 Desember 2020 /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Bhabinkamtibmas Desa Munggu Aiptu Rai Tama dibantu warga setempat mengamankan Made Rai Bisma, lantaran yang yang bersangkutan yang mengalami gangguan jiwa mengamuk Sabtu12 Desember 2020.

Baca Juga: Jangan Terjebak Ini Vaksin China Ini Vaksin Amerika, Kata Erick Thohir

Menurut Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan setelah mengamuk Bisma langsung dilarikan ke RS Bangli untuk menjalani perawatan.

"Didampingi 4 warga termasuk Kelian Dinas diantar ke RS. Bangli guna mendapat perawatan," ujar AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Ini Resep Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi dari Chef Arnold

Bisma yang akrab di panggil Pondoc asal Banjar Dukuh Pande, Munggu Mengwi, Badung tersebut mengamuk, bahkan sempat memukul orang di jalan Raya Munggu.

Berdasarkan informasi di lokasi, warga yang mengamuk tersebut akibat depresi berat, yang berujung gangguan jiwa.

Baca Juga: Rapid Test Rizieq Non Reaktif, Penyidik Polda Metro Lanjutkan Pemeriksaan

"Meskipun kuat sudah dapat kita amankan Rai Bisma dengan borgal, guna mencegah situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ujar Bhabinkamtibmas usai memasukin pelaku ke mobil KBS untuk di kirim ke RS. Bangli.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x