Cinta Laura Proteksi Kulit Sejak Dini, Hasil Tabir Surya akan Dinikmati 20-30 Tahun Lagi

- 15 April 2021, 17:11 WIB
Cinta Laura Kiehl.
Cinta Laura Kiehl. //Instagram.com/claurakiehl

INDOBALINEWS – Perawatan kulit agar tetap sehat, bersih, dan bersinar bukan pekerjaan mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Di samping itu, perawatan perlu dilakukan sejak dini dengan memperhatikan kebersihan tubuh, nutrisi makanan, dan perlakuan khusus yang intensif.

Hal itu pula yang dialami pesohor Cinta Laura Kiehl. Ia selalu mengajak siapa pun memberikan proteksi pada kulit sejak dini.

Baca Juga: Manfaat Bawang Dayak untuk Kesehatan, Mencegah Infeksi Bakteri hingga Atasi Jerawat

Baca Juga: Kurangi Risiko Tertular Penyakit, Tak Perlu Malu Sunat Saat Dewasa

“Salah satunya dengan rutin mengoleskan tabir surya agar tak mengalami masalah kulit seperti bintik hitam dan penuaan dini,” kata Cinta Laura yang juga jubir L'Oréal Paris UV Defender, Kamis 15 April 2021.

Cinta Laura berkaca dari pengalaman ibundanya yang kini memiliki masalah kulit akibat tak rajin mengoleskan tabir surya sejak usia 20 tahun-an. Masalah bintik hitam juga umumnya dialami kaum ibu berusia lebih dewasa.

“Memproteksi kulit sejak dini penting banget, mau kalian umur 20 tahunan, 30 tahunan, apalagi kita sebagai wanita Asia penting jaga kulit, efeknya 20, 30 tahun ke depan," ujarnya dikutip dari Antaranews.

Baca Juga: Aktris Sinetron Anneke Jodi Gandeng BRV Bikin Deodoran Alami untuk Ibu Menyusui

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah