Apple Akan luncurkan iPhone 5G Secara Online pada 13 Oktober 2020

- 7 Oktober 2020, 20:38 WIB
Logo peluncuran produk iPhone 5G terbaru dari Apple
Logo peluncuran produk iPhone 5G terbaru dari Apple /Apple

INDOBALINEWS - Raksasa teknologi Apple berencana untuk memperkenalkan empat iPhone 5G terbarunya pada 13 Oktober 2020 waktu setempat, secara online dengan tagline “Hi,Speed”.

Peluncuran iPhone 5G dengan layar yang lebih lebar ini, sebulan lebih lambat dari rencana awal karena perusahaan masih melakukan pengujian akhir dan terjadi penundaan produksi karena pandemi Covid-19.

Empat iPhone 5G yang akan diluncurkan itu, didesain ulang dengan kemampuan nirkabel 5G, kamera yang ditingkatkan, prosesor 5G yang lebih cepat, dan ukuran layar yang lebih lebar, seperti yang dirilis Bloomberg News (7/10).

Baca Juga: Awas! Virus Corona Dapat Menyebar di Udara Sejauh 1,8 meter, Ini Rekomendasi CDC

Baca Juga: Berjuang Lawan Kanker, The Legend Eddie Van Halen Meninggal

Acara peluncuran online tersebut akan menandai peluncuran produk kedua Apple tahun ini. 

Setelah perusahaan mengumumkan iPad Air baru pada bulan September 2020 lalu,yang merupakan iPad level pemula yang diperbarui, dan Jam Tangan Apple yang diperbarui.

Dan ternyata iPhone menghasilkan sekitar setengah dari pendapatan Apple, dan menjadi  pendorong utama penjualan untuk AirPods dan Apple Watches

Dukungan jaringan 5G pada iPhone baru akan membuat Apple bersaing ketat dengan penawaran terbaru dari Samsung Electronics Co., Google, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Bloomberg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x