Fitur lengkap iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan Pro Max Yang Resmi Diluncurkan Apple

- 14 Oktober 2020, 11:47 WIB
iPhone 12 Pro Max yang baru saja diluncurkan pada Selasa 13 Oktober 2020
iPhone 12 Pro Max yang baru saja diluncurkan pada Selasa 13 Oktober 2020 /Apple

INDOBALINEWS - Apple secara resmi merilis iPhone terbarunya dengan nama iPhone 12 dengan empat varian terbarunya, yaitu iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max, yang tertunda selama sebulan karena pandemi Covid-19 dari tradisi Apple membuat peluncuran baru setiap bulan September. 

Peluncuran secara virtual pada Selasa 13 Oktober 2020 pukul 10 pagi waktu setempat, atau Rabu dini hari pukul 00.00 WIB, bertajuk “Hi, Speed” yang ingin menunjukkan bahwa iPhone 12 ini mengklaim jauh lebih cepat dan cerdas dengan jaringan konektivitas 5G nya.

Mesin iPhone 12 secara keseluruhan dilengkapi dengan mesin terbaru, chipset yang terbaik dan kuat dari perusahaan Apple A14 Bionic.

"Kita sudah sampai di era baru. Hari ini, kami memboyong dukungan 5G untuk pertama kalinya ke jajaran iPhone," ujar CEO Apple, Tim Cook,  seperti yang redaksi lihat dalam acara virtual “Hi, Speed”.

Baca Juga: iPhone 12 Mini Yang Baru Dari Apple, Mungil Tapi Canggih

Baca Juga: No Bra Day 13 Oktober, Sehari Tanpa Beha! Ini Sejarah, Anjuran dan Manfaatnya

Konektivitas iPhone 12 kini menggunakan jaringan 5G,  adalah untuk pertama kalinya dilakukan oleh Apple. Tim Cook meyakini jaringan 5G memiliki performa terbaik untuk streaming video dan gaming yang responsif.

Tampak belakang iPhone 12  empat varian
Tampak belakang iPhone 12 empat varian apple

"Konektivitas 5G bisa memiliki performa yang lebih cepat, streaming video berkualitas tinggi, gaming responsif dengan tingkat latensi rendah, dan menjamin keamanan serta kerahasiaan," ungkap Tim.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x