PPKM di Denpasar Bali, Dari Intesifkan Disiplin Prokes Hingga Bagi Nasi Bungkus Gratis

- 31 Januari 2021, 15:34 WIB
Tim Operasi Pendisiplinan Prokes di wilayah Sesetan Denpasar Selatan tengah mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin sambil membagikan nasi bungkus, Minggu 3` Januari 2021.
Tim Operasi Pendisiplinan Prokes di wilayah Sesetan Denpasar Selatan tengah mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin sambil membagikan nasi bungkus, Minggu 3` Januari 2021. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Denpasar Bali hingga Minggu 31 Januari 2021 makin diintensifkan.

Khusus di wilayah Sesetan Denpasar Selatan, hal itu juga dilakukan untuk memastikan disiplin protokol kesehatan (prokes) terus dilaksanakan dengan patroli dan sidak masker.

Patroli yang melibatkan satgas lingkungan banjar yang ada, pada Minggu 31 Januari 2021 juga diisi dengan kegiatan pembagian nasi bungkus gratis kepada warga masyarakat yang melintas di seputaran lingkungan Banjar Tengah Sesetan.

Baca Juga: Siswi SMP Dicabuli Guru Les Matematika di Denpasar Bali

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan bahwa kegiatan kali ini gencar dilakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin pada prokes.

Hal ini juga tidak terlepas dari pelaksanaan PPKM yang juga melibatkan satgas banjar yang ada. “Bersama satgas banjar kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu sadar pada prokes dalam menekan laju penyebaran covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Kucing Juga Bisa Diabetes, Jangan Beri Makan Nasi

Terlebih saat ini kasus covid-19 di Kelurahan Sesetan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga kegiatan ini secara berkesinambungan terus dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan 3 M.

Baca Juga: Kim Kardashian Diejek 'Tak Punya Otak' Dalam Buku Yang Ditulis Perampok Perhiasannya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x