Kim Kardashian Diejek 'Tak Punya Otak' Dalam Buku Yang Ditulis Perampok Perhiasannya

- 31 Januari 2021, 10:33 WIB
Kim Kardashian.
Kim Kardashian. /Instagram.com/@kimkardashian

INDOBALINEWS - Kim Kardashian diejek tak punya otak karena menelpon nomor  bantuan untuk saluran darurat Amerika Serikat saat terjadi perampokan di Prancis.

Ejekan itu diontarkan seorang perampok yang berhasil menggasak perhiasan Kim dalam sebuah buku yang ditulisnya dari balik penjara sambil menunggu masa persidangan.

Buku berisi rincian aneh dan bertabur bintang dari pencurian yang menargetkan ratu reality show. Kim Kardashian itu ditulis oleh Yunice Abbas dan akan dirilis pada bulan Februari 2021.

Baca Juga: Siswi SMP Dicabuli Guru Les Matematika di Denpasar Bali

Perampok Kim Kardashian di Paris akan meluncurkan buku yang mengisahkan semuanya tentang kejadian pada tahun 2016 silam.

Menurut artikel yang diterbitkan Majalah Prancis Closer,  Abbas mengolok-olok Kardashian dan mengungkapkan bahwa Kim dan sekretarisnya tanpa otak menelepon 911 saluran AS.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

Isteri Kanye West itu untuk meminta nomor darurat Amerika Seriktas untuk meminta bantuan saat terjadi perampokan. Padahal ia berada di Prancis dan saluran darurat Amerika Serikat tidak bisa dipakai di Prancis.

"Dua wanita cantik tersebut dengan keras kepala mencoba menelepon 911 ... nomor panggilan darurat untuk Amerika Serikat. Tidak terlalu efisien saat Anda berada di Paris," ejek Abbas dalam bukunya seperti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x