Elyanus Pongosoda, Kepala OJK Bali Nusra Meninggal Dunia

- 29 Agustus 2020, 15:24 WIB
alm. Elyanus Pongosoda
alm. Elyanus Pongosoda /foto Istimewa

INDOBALINEWS - Elyanus Pongosoda, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara meninggal dunia pada Sabtu 29 Agustus 2020 di Denpasar Bali.

Sosok pejabat publik yang akrab dengan wartawan di Bali ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06:00 Wita. Sejumlah wartawan yang biasa meliput desk ekonomi yang biasa berinteraksi dengan Elyanus mengungkapkan rasa berbelasungkawa yang terdalam atas kepergian almarhum yang menjabat sebagai Ketua OJK Bali Nusra sejak tahun 2018 lalu.

Kepada INDOBALINEWS.COM, saat dikonfirmasi via telepon seluler, Adi Wijaya, divisi Humas OJK membenarkan kepergian Elyanus Pongosoda. Adi Wijaya pun sempat mengirimkan kabar duka ini ke sejumlah media lewat grup washap.

Baca Juga: Bukit Kursi, Surga Tersembunyi di Bali Utara

"Atas nama Dewan Komisioner dan segenap pegawai OJK kami menyampaikan rasa duka cita yang mendalamnya atas wafatnya Bapak Elyanus Pongosada, pada Sabtu 29 Agustus 2020 pukul 06:00 Wita di Bali," begitu yang disampaikan Humas OJK yang juga diinformasikan dalam bentuk pengumuman yang disampaikan lewat sejumlah grup washap.

Disampaikan juga semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan tempat yang mulia di sisiNya. Serya keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan ketabahan dan kesabaran.

aml. Elyanus Pongosoda,
aml. Elyanus Pongosoda,

Hingga berita ini diturunkan belum terkonfirmasi jelas penyebab meninggalnya Kepala OJK Elyanus Pongosoda. Dari keterangan sumber INDOBALINEWS.COM diketahui bahwa Elyanus Pongosoda sempat dirawat beberapa jam di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah sebelu akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Hindari Peretasan, Pengguna Android Wajib Lakukan ini

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x