Pertiwi Indonesia Bali Akan Gelar Pasar Murah UMKM di Desa Budaya Kertalangu, Sabtu (7/11)

- 6 November 2020, 14:09 WIB
Pengumuman kegiatan Pasar Murah UMKM  yang diinisiasi oleh Pertiwi Indonesia Bali, pada Sabtu 7/11 di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Bali
Pengumuman kegiatan Pasar Murah UMKM yang diinisiasi oleh Pertiwi Indonesia Bali, pada Sabtu 7/11 di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Bali /Pertiwi Bali

INDOBALINEWS - #indobalinews.sahabatumkm. Pertiwi Indonesia Bali (Pertiwi Bali) peduli UMKM dengan menginisasi akan menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah UMKM dengan semangat agar roda perekonomian terus berjalan lancar dan baik.

Kegiatan Pasar Murah UMKM ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 November 2020 berlokasi di Sasana Budaya Hall, Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Bali.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini menjadi salah satu cara masyarakat di Bali dan Indonesia umumnya menghadapi krisis ekonomi yang melanda seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: PRMN Sahabat UMKM, Indobalinews buka ruang promosi gratis bagi pelaku UMKM, Simak Caranya!

Ketua Pertiwi Bali, Nunuk Andrianti mengatakan bahwa ini bukan kegiatan biasa yang sekedar peduli, namun memberikan support dengan membebaskan biaya selama Pasar Murah kepada pelaku UMKM yang berpartisipasi.

“Bukan sekedar kegiatan biasa, tetapi ini bentuk nyata kepedulian Pertiwi Bali kepada para pelaku UMKM dalam situasi pandemi ini. Kami support mereka agar bisa berjualan tanpa dibebani biaya sewa tempat ataupun sharing penjualan.” ungkap Nunuk.

Baca Juga: Peduli Pandemi, Pertiwi Indonesia Bali Bantu Yayasan Corti yang Menampung Tuna Rungu

Lebih lanjut, wakil ketua Pertiwi Bali, Hana Siregar pun menyampaikan banyaknya respon dari pelaku usaha yang mau ikut dari berbagai jenis usahanya dalam acara besok.

“Sudah lebih dari 40 stan yang akan ikut dalam kegiatan ini, mulai dari stan kuliner, kain  tradisional, baju, handicraft, jewelry, perhiasan perak, dupa, tanaman hias, sayur mayur dan lainnya,” ujar Hana.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Pertiwi Indonesia Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x