Garda Pemuda Kawal PSP Tabanan Dikukuhkan, Nasdem Kawal Ketat Suara Rakyat

- 9 November 2020, 13:26 WIB
Pengukuhan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kabupaten Tabanan pada Minggu 8 November 2020 di kantor Ketua BaHu (Bantuan Hukum) DPW Partai NasDem Bali,I Wayan Karta,SH di Kediri,Tabanan
Pengukuhan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kabupaten Tabanan pada Minggu 8 November 2020 di kantor Ketua BaHu (Bantuan Hukum) DPW Partai NasDem Bali,I Wayan Karta,SH di Kediri,Tabanan /Dok DPW Partai Nasdem Provinsi Bali

INDOBALINEWS - DPW Partai Nasdem Provinsi Bali memberi perhatian sangat serius perhelatan Pilkada Serentak 9 desember 2020 dan Pileg 2024 mendatang. Salah satu langkah untuk memenangkan kader kader dan calon calon dalam Pilkada/Pilwali juga Pemilu mendatang adalah dengan menjaga agar suara pemilih tidak hilang.

Baca Juga: Pilpres AS Joe Biden Menang, Diprediksi Rupiah Menguat Lagi

Untuk itu DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, melakukan pengukuhan dan pelantikan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) di 5 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada. Pengukuhan ini bertujuan untuk mengawal suara baik itu pra pencoblosan, saat Hari -H Pemilu, pasca pencoblosan dan saat penghitungan suara.

Baca Juga: Video Porno Mirip Gisel, Polda Metro Selidiki Penyebar Pertama dan Yang Masih Menyebarkan

Setelah Kota Denpasar dan Jembrana, giliran Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kabupaten Tabanan yang dikukuhkan pada Minggu 8 November 2020 di kantor Ketua BaHu (Bantuan Hukum) DPW Partai NasDem Bali,I Wayan Karta,SH di Kediri,Tabanan.

Baca Juga: Ucapan Selamat Presiden Jokowi Untuk Biden di IG Dibanjiri Komentar Lucu Netizen

Untuk Kabupaten Tabanan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara
Pemilu) dikomandani oleh Dewa Putu Susila. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan oleh I Gusti Agung Ronny Indrawijaya Sunary,a Komandan Baret Divisi Bali.

Baca Juga: Oka Gunastawa Dorong Pembentukan 'Saksi Semesta' Cegah Kecurangan Pemilu

Pengukuhan ini disaksikan oleh Dewan Pakar DPW Garda Pemuda Provinsi Bali, Anak Agung Gde Ngurah Astawa Putra yang mewakili Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali. Juga hadir  Ketua Bahu Partai NasDem,I Wayan Karta,SH dan beberapa pengurus DPW Partai NasDem Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x