Ucapan Selamat Presiden Jokowi Untuk Biden di IG Dibanjiri Komentar Lucu Netizen

- 8 November 2020, 17:00 WIB
Jokowi Ucapkan Selamat untuk Joe Biden Setelah Terpilih Menjadi Presiden AS via Medsos-nya.
Jokowi Ucapkan Selamat untuk Joe Biden Setelah Terpilih Menjadi Presiden AS via Medsos-nya. /Instagram/@jokowi

INDOBALINEWS -Sejumlah kepala negara sejak semalam hingga hari ini Minggu 8 November 2020 sudah bergantian mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden dalam Pilpres AS. Tak terkecuali Presiden Indonesia Joko Widodo pun pada Minggu 8 November 2020 jam 11 WIB atau pukul 12 WITA, menuliskan ucapan selamatnya di Instagram @jokowi.

Baca Juga: Presiden : Pastikan Vaksin Covid-19 Lewat Uji Klinis, Aman dan Efektif

"Salam hangat dan selamat @JoeBiden dan @KamalaHarris atas Pilpres yang bersejarah ini. Hal Ini peralihan besar yang merupakan refleksi dari harapan atas demokrasi," ujar Presiden Jokowi seperti yang tertulis dalam postingan Instagram @jokowi, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Video Porno Mirip Gisel, Polda Metro Selidiki Penyebar Pertama dan Yang Masih Menyebarkan

Presiden Jokowi juga menuliskan bahwa Indonesia menanti kerjasama erat dengan AS dalam rangka memperkuat kerjasama dan kemajuan hubungan kedua negara dalam bidan ekonomi, demokrasi dan multilateral yang bemanfaat tak hanya bagi kedua negara Indonesia dan AS tapi juga negara-negara lain di dunia ini.

Baca Juga: Joe Biden Menang Pilpres AS, Ini 3 Janjinya..

Pemimpin negara adi daya bernama lengkap Joseph Robinette "Joe" Biden itu berhak menduduki kursi Presiden Amerika Serikat untuk periode baru. Ia meraih 290 suara elektoral atau dipilih oleh lebih dari 75 juta rakyat Amerika Serikat.

Postingan Ucapan Presiden Jokowi sejak siang hingga sore pukul 17.00 WITA itu terlihat disukai lebih dari 857.751 ribu followernya dan dibanjiri lebih dari 9.000 komentar.

Baca Juga: Gisel Buka Suara, Kominfo Siap Takedown Video Syur Viral Mirip Gisel

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x