Jelang World Superbike, Polda NTB dan Korem 162 Wirabhakti Genjot Vaksinasi Covid 19 di Mandalika Lombok

- 20 September 2021, 09:50 WIB
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal (mengacungkan jempol) Apel Gabungan Percepatan Laju Vaksinasi Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Minggu, 19 September 2021. Percepatan vaksinasi Covid-19 di kawasan sekitar Sirkuit Mandalika untuk menyongsong perheatan World Superbaike (WSBK), Nove,ber 2021 mendatang.
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal (mengacungkan jempol) Apel Gabungan Percepatan Laju Vaksinasi Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Minggu, 19 September 2021. Percepatan vaksinasi Covid-19 di kawasan sekitar Sirkuit Mandalika untuk menyongsong perheatan World Superbaike (WSBK), Nove,ber 2021 mendatang. /Humas Polda NTB

INDOBALINEWS - Polda Nusa Tenggara Barat menggandeng Korem 162 Wirabhakti menggenjot vaksinasi Covid-19 bagi warga di sekitar Sirkuit MotoGP Mandalika.

Percepatan vaksinasi tersebut untuk menyongsong perhelatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar 12-14 November 2021.

Masyarakat di sekitar kawasan Sirkuit MotoGP yang sudah divaksin saat ini belum mencapai target 70 persen untuk mengejar herd immunity atau imunitas kelompok.

Baca Juga: Pembangunan Sungai Buatan Tukad Unda akan Selesai Lebih Cepat dari Target

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K.,M.Si. mengatakan masyarakat yang sudah divaksin baru 19,14 persen dari total penduduk layak menerima vaksin di kawasan tersebut.

"Padahal event dunia WBSK sudah dekat. Itulah sebabnya kita gandeng Dandrem 162/WB," kata Iqbal seusai Apel Gabungan Percepatan Laju Vaksinasi Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Minggu, 19 September 2021.

Kata dia dari 891.558 orang penduduk Kabupaten Lombok Tengah yang layak mendapat vaksinasi, baru 107.751 orang yang telah disuntik vaksin.

"Lombok Tengah ini, akan menjadi pusat kedatangan turis baik lokal maupun dari berbagai belahan dunia," jelasnya.

 Baca Juga: Sirkuit MotoGP Mandalika Gelar Event Perdana WSBK, Penonton 25.000 Orang

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x