Penerbangan Perdana dari Sydney ke Bali Mendarat Bawa 61 Penumpang

- 4 Maret 2022, 19:51 WIB
Suasana kedatangan penumpang dari penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai Bali termasuk dari Sydney dan Singapura, Jumat 4 Maret 2022.
Suasana kedatangan penumpang dari penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai Bali termasuk dari Sydney dan Singapura, Jumat 4 Maret 2022. /Dok Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali

 

INDOBALINEWS - Sebanyak 60 penumpang penerbangan Maskapai Garuda Indonesia tiga di Bandara Ngurah Rai Bali, menandainya dibukanya kembali rute Syndey-Bali pada Jumat 4 Maret 2022.

Dalam penerbangan itu tercatat sebanyak 47 WNA dan sisanya WNI sesaat setelah tiba mengikuti prosedur protokol kesehatan termasuk test swab.

"Dalam penerbangan Sydney-Denpasar membawa penumpang 61 pas," kata Stakeholder Operation Manager Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara nternasional I GUsti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira usai turut mengecek pelaksanaan para penumpang yang baru datang dari Sydney Jumat 4 Maret 2022.

Baca Juga: Puluhan Terapis Asal Bali Telah Dievakuasi dari Ukraina, Invasi Rusia Terus Berlanjut

Sebelumnya penerbanganinternasional lainnya juga tiba di hari yang sama usai sebelumnya Bandara Ngurah Rai ditutup selama Nyepi 2022.

Antara lain Jet Star dengan rute Singapura – Denpasar, Denpasar – Singapura, Garuda Indonesia dengan rute Sydney – Denpasar dan juga Scoot Tiger dengan rute Singapura – Denpasar, Denpasar – Singapura.

Ketiga maskapai itu akan melakukan penerbangan secara reguler. Jet star akan melakukan penerbangan sebanyak 3 kali dalam seminggu setiap hari Sabtu atau Senin, Jumat dan Minggu.

Baca Juga: Nyepi Usai, Bandara Ngurah Rai Kembali Buka, Pesawat Jetstar dari Singapura Mendarat Pagi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x