Program Canang Bali untuk Tingkatkan Kualitas SDM Polri

- 11 Maret 2022, 10:05 WIB
Biro SDM Polda Bali membuat program unggulan yang dituangkan dalam bentuk Program Canang Bali yang berlangsung pada Kamis 10 Maret 2022 pagi.
Biro SDM Polda Bali membuat program unggulan yang dituangkan dalam bentuk Program Canang Bali yang berlangsung pada Kamis 10 Maret 2022 pagi. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Tingkatkan Kualitas SDM Polri, Polda Bali Gelar Program Canang Bali “Ceramah Pengetahuan untuk Anggota Polda Bali” 

Biro SDM Polda Bali membuat program unggulan yang dituangkan dalam bentuk Program Canang Bali yang berlangsung pada Kamis 10 Maret 2022 pagi. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan Kualitas SDM Polri, Canang Bali yang artinya  “Ceramah Pengetahuan untuk Anggota Polda Bali” 

Hal tersebut sejalan dengan Program 3 Prioritas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia “Menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era 4.0” dan dijabarkan oleh Kapolda Bali dalam Comander Wish Kapolda Bali.

Program Canang Bali merupakan sarana dalam mengucapkan puji syukur karena mengandung gambar tangan yang sedang mempersembahkan Canang.

Baca Juga: Jalan Ditutup Ipung di Kampung Bugis, Jero Bendesa Serangan: Saya Tidak Tahu Pemilik Tanah

Hal tersebut juga merepresentasikan komitmen pimpinan Polda Bali untuk mempersembahkan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan kualitas dan kapabilitas SDM anggota Polri Polda Bali agar mampu beradaptasi dengan perkembangan situasi dan tantangan tugas yang ke depan semakin kompleks.

“Peningkatan Disiplin Anggota Polri dalam Pelaksanaan Tugas” menjadi tema pada pelaksanaan Program Canang Bali yang dilaksanakan pada ruang serbaguna Rumkit Polda Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x