Jelang Pemilu 2024, Polda Bali Perkuat Sinergi dengan Parpol dan Masyarakat

- 11 Februari 2022, 19:07 WIB
Silaturahmi Polda Bali dengan Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bali, Jumat 11 Februari 2022
Silaturahmi Polda Bali dengan Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bali, Jumat 11 Februari 2022 /Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Pemilu 2024 sudah di depan mata. Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pesta demokrasi lima tahunan ini, Polda Bali terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk partai politik dan masyarakat.

 

Demikian terungkap dalam silaturahmi Polda Bali dengan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Kadek Arimbawa bersama jajaran pengurus, di Denpasar, Jumat (11/2).

 

Dalam silaturahmi tersebut, Kasubdit Politik Polda Bali AKBP Ni Nyoman Wismawati yang hadir bersama jajaran mengatakan, pada prinsipnya koordinasi Polri dengan partai politik di Bali selama ini sudah sangat baik. Ke depan, hal ini perlu ditingkatkan.

 

"Komunikasi, koordinasi dan kerja sama antara parpol peserta Pemilu yang selama ini sudah terjalin dengan baik, perlu ditingkatkan," tuturnya.

Baca Juga: Candi Prambanan, Borobudur, Pawon dan Mendut Jadi Tempat Ibadah Umat Hindu dan Buddha Sedunia

Nyoman Wismawati menambahkan, menghadapi Pemilu 2024 tentu kegiatan dan suhu politik akan terus meningkat. Karena itu, sinergi antara Polri, parpol, elite partai dan kader parpol serta masyarakat, sangat penting.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x