Pengurus Forkom Tite Hena Bali Dilantik

- 28 Maret 2022, 21:35 WIB
Pelantikan Pengurus Forkom Tite Hena Bali di Restaurant Quens of India Kuta, Senin 28 Maret 2022.
Pelantikan Pengurus Forkom Tite Hena Bali di Restaurant Quens of India Kuta, Senin 28 Maret 2022. /Dok Igo

INDOBALINEWS - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra, SE melantik Pengurus Forkom Tite Hena Bali periode 2022 - 2024 pada Minggu 27 Maret 2022.

Acara pelantikan yang berlangsung di Restoran Queens of India Kuta ini dihadiri oleh 150 anggota dan simpatisan Forkom Tite Hena yang berasal dari Flores Timur dan Lembata serta masyarakat Bali keturunan Flores Timur (Flotim) dan Lembata di Bali.

Sebelumnnya deklarasi secara meriah telah berlangsung di Hotel Swissbel Watu Jimbar, Sanur pada 27 Pebruari 2022 lalu.

Baca Juga: Ketua KONI NTB Dijabat Wakil Ketua DPRD, Dinilai Sarat Kepentingan Politik

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Ombudsman Perwakilan Bali yang juga Ketua Dewan Pakar Forkom Tite Hena Bali, Umar Ibnu Alkhatab, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, I Nyoman Wiguna, SH, MH, Ketua PN Semarapura, Putu Endru Sonata, SH.MH, Ketua PN Singaraja, Putu Gede Hariyadi, Ketua PN Tabanan, Achmad Peten Sili, SH MH, Wakil Ketua PN Tabanan, Putu Gede Novyarta.

Hadir pula, Dirut PT Bhakti Rahayu Grup dan Ketua Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia (APSI) Bali dan Nusra, Putu Ivan Yunatana, Sekum Manggarai Raya serta The Owner of Queens, Puneet Maholtra didampingi istri Neta Ramchand Dularam.

Baca Juga: Tunggu Tanggal Mainnya, Lee Min Ho akan Tebar Pesona di Drakor Terbaru Ask the Stars

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra yang hadir mewakili Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Sukawati dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Forkom Tite Hena dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemda Bali untuk membangun Bali.

"Mari membangun Bali bersama-sama dalam semangat Nangun Sat Kerthi Boka Bali. Ada banyak tokoh di Forkom ini yang selama ini telah berkontribusi positif bagi pembangunan di Bali dan kami berharap itu dipertahankan dan ditingkatkan terus kerjasamanya  di masa yang akan datang," papar Asisten Gede Indra.

Usai dilantik, Ketua Umum Forkom Tite Hena Bali, Achmad Peten Sili, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan  bahwa hari ini satu langkah lagi sejarah dibuat oleh Forkom Tite Hena Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah