Titehena Bali, Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata Dideklarasikan di Bali

- 28 Februari 2022, 08:00 WIB
Deklarasi Pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata "Titehena Bali" dihadiri Wagub Bali Cok Ace dan Kepala Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab
Deklarasi Pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata "Titehena Bali" dihadiri Wagub Bali Cok Ace dan Kepala Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengapresiasi terbentuknya Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata.

Forum ini bertujuan untuk membangun lalulintas hubungan antar warga Flores Timur di Bali, dan mendorong berkembangnya komunikasi serta kemampuan berkomunikasi di antara warga.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri deklarasi pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata "Titehena Bali", di Swiss Resort Watu Jimbar, Denpasar, Minggu 27 Februari 2022.

Baca Juga: 3 Kali Curi Perhiasan Emas di Dalam Rumah Selama 3 Minggu, Peristiwa Terakhir Korban Baru Tersadar

Cok Ace berharap dengan terbentuknya dan di deklarasikannya Forum Komunikasi Masyarakat Flores Timur dan Lembata "Titehena Bali" mampu menjalin keakraban dan kedekatan antar warga.

"Hal ini agar menjadi sebuah kekuatan bersama di dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan warga Flores Timur dan Lembata di Bali," ujar Cok Ace.

Selain itu, membangun proses saling belajar demi terciptanya kemampuan dan keterampilan warga dalam berbagai aspek kehidupan, karena terbangunnya sebuah komunikasi yang baik, tidak ditentukan oleh jenjang pendidikan seseorang. Tetapi ditentukan oleh semangat legaliter yang tumbuh dan dibangun dalam Forum ini.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Buka R Port Food Hall Bersama UMKM, Harga Makanan Lebih Terjangkau

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x