Berpesan Tak Ingin Dibangunkan, Seorang Wanita Asal Flores Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos

- 7 September 2021, 08:12 WIB
Petugas mengevakuasi Kristina, wanita asa Flores yang ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Kuta Utara Badung Bali, SEnin 6 September 2021.
Petugas mengevakuasi Kristina, wanita asa Flores yang ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Kuta Utara Badung Bali, SEnin 6 September 2021. /Dok Humas Polres Badung


INDOBALINEWS - Kristina Deh Ngai (24) asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas atau sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup pada hari Senin 6 September 2021 sekitar pukul 06.00 Wita, di salah satu kamar kos di Jalan Raya Anyar, lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali.

Sebelum meninggal korban sempat berpesan agar tak dibangunkan karena ingin istirahat. Setelah dua hari tak keluar kamar, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan, jenazah Kristina telah dievakuasi dari tempat tinggalnya menuju RSUP Sanglah. “Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematiannya,” ucap Kapolsek Selasa 7 September 2021.

Baca Juga: PON Papua: Perpani Bali Targetkan 2 Medali Emas

Selanjutnya kata Mantan Kapolsek Mengwi, menurut keterangan saksi, Kristina sempat berpesan sebelum meninggal kepada dua orang temannya yang tinggal tak jauh dari lokasi, yakni Nunung dan Satuki, agar dia tak dibangunkan saat Sabtu dan Minggu karena dia sedang libur.

“Jumat malam dia berpesan ke dua temannya itu, agar tidak dibangunkan mau istirahat karena libur,” Katanya.

Baca Juga: Sutradara Angga Sasongko Pilih Stop Kerjasama dengan TV yang Undang Saipul Jamil

Kemudian sekira pukul 06.30 Wita salah satu saksi memanggil-manggil korban namun tak kunjung membukakan pintu kamar, lalu ia memberi tahu temannya, bahwa korban tidak menyahuti panggilanya.

"Setelah dicongkel jendela kamar, korban ditemukan tak sadarkan diri, dan badan sudah bengkak dibagian lengan kiri dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat," jelasnya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x