Antisipasi Dampak BBM Langka, Kapolsek Benoa Sidak untuk Pastikan Stok di SPBU Wilayah Benoa Aman

- 9 Desember 2022, 15:35 WIB
Kapolsek Bena sidak ke SPBU di wilayah Pelabuhan Benoa antisipasi dampak BBM langka, Jumat 9 Desember 2022.
Kapolsek Bena sidak ke SPBU di wilayah Pelabuhan Benoa antisipasi dampak BBM langka, Jumat 9 Desember 2022. /Dok Humas Polresta

INDOBALINEWS - Untuk mengantisipasi dampak BBM langka khususnya yang bersubsidi di sejumlah wilayah di Bali membuat Kapolsek Benoa beserta personilnya melakukan sidak ke SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Benoa.

Hal ini dilakukan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata,S.H. pada hari Jumat 9 Desember 2022 Jam 10.00 Wita di SPBU Benoa yang terletak di Jalan Pelabuhan Benoa Sanggaran Denpasar.

Dari pantauan dan dialogis dengan petugas SPBU, hingga saat ini stok BBM baik yang bersubsidi maupun yang tidak bersubsidi masih tetap aman.

Baca Juga: Antisipasi Kebakaran, Polres Badung Pasang Hidrant Two Way

Dalam sidak tersebut juga tidak ditemukan adanya antrian masyarakat pada saat mengisi BBM di stasiun pengisian BBM Tersebut.

Kapolsek Benoa melakukan sidak tersebut sesaat setelah selesai melakukan Operasi Aman Agung 2022 di seputaran wilayah Pelabuhan Benoa bersama anggotanya mempergunakan 2 Unit kendaraan patroli roda 4.

Ketika diminta penjelasanya Kapolsek Benoa menyampaikan, Pengecekan ini perlu dilakukan setiap saat untuk memastikan stock BBM aman terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Waspada Demam Berdarah Kembali Mengintai, Fogging Kembali Digalakkan

Karena hal ini bisa berpotensi menjadi gangguan kamtibmas apabila terjadi kelangkaan BBM, ujarNya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x