Mahasiswa KKN Tenggelam di Gili Air Lombok

- 11 Januari 2023, 07:59 WIB
Tim SAR dan Warga mengevakuasi jasad mahasiswa yang tenggelam di Gili Air Lombok Rabu 11 Januari 2023.
Tim SAR dan Warga mengevakuasi jasad mahasiswa yang tenggelam di Gili Air Lombok Rabu 11 Januari 2023. /Dok Basarnas NTB

 

INDOBALINEWS -  Aldin Nauval Firas Qani, 22, mahasiswa sebuah universitas di Mataram NTB ditemukan telah meninggal dunia Rabu 11 Januari 2023.

Tim SAR gabungan mengevakuasi jasadnya dari perairan Gili Air ke Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

"Korban ditemukan Rabu pagi, pukul 06.20 Wita di sebelah Tenggara dari korban terakhir terlihat atau sekitar 0,13 nautival mile dari lokasi kejadian pertama," kata Pelaksana Tugas Kepala Kantor SAR Mataram Muhdar, di Mataram, Rabu 11 Januari 2023 dikutip dari Antara.

Baca Juga: KPK Pantau Keberadaan Lukas Enembe Beberapa Hari Sebelum Penangkapan

Korban merupakan warga Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Korban dievakuasi ke Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, dan selanjutnya dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Nipah.

Sebelumnya Pos Siaga SAR Bangsal, Kantor SAR Mataram menerima laporan orang tenggelam pada Selasa 11 Januari pukul 21.02 Wita dari Sahli, salah seorang pegawai Balai Kawasan Konservasi Perairan Nasional Kupang (BKKPN) Kupang Wilayah Kerja Gili Matra (Gili Meno, Air dan Trawangan).

Baca Juga: Bawa Motor Hilang Kendali, WNA Ukraina Tewas di Jembatan Shortcut Canggu,

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x