Ungkap Kasus Pembunuhan Aluna Kapolresta Denpasar dan Jajaran Terima Penghargaan

- 1 Maret 2023, 09:35 WIB
Rekonstruksi pembunuhan Aluna Sagita di Malam Tahun Baru digelar Polresta Denpasar Jumat 27 Januari 2023.
Rekonstruksi pembunuhan Aluna Sagita di Malam Tahun Baru digelar Polresta Denpasar Jumat 27 Januari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E., memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas S.H, S.I.K, M.Si atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan dengan kekerasan terhadap Aluna Sagita (26).

Selain Kapolresta, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana serta Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira S.H, juga menerima penghargaan yang sama.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela perayaan HUT Kota Denpasar ke-235 di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar Utara, Senin 27 Februari 2023 malam.

Baca Juga: Mantap! Imigrasi Denpasar Deportasi Bule Rusia Gegara Hal Ini

Walikota Denpasar dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar beserta jajaran.

Karena selama ini telah bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Denpasar.

"Kami berharap kedepan kerja sama antara Polresta dan Pemkot Denpasar dapat dijaga dan tingkatkan lagi, serta situasi Kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif," ucap Walikota Denpasar.

Baca Juga: Mantan Mertua Jadi Dalang di Balik Pembunuhan Abby Choi, Ternyata Tak Terima Gegara Hal Ini

Seperti diketahui, polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan di kos Griya Tambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x