Jelang Pemilu 2024: Polda Bali Gelar Deklarasi Damai Peserta Pemilu

- 18 Agustus 2023, 12:49 WIB
Deklarasi  damai peserta Pemilu 2024 di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali pada, Jumat 18 Agustus 2023.
Deklarasi damai peserta Pemilu 2024 di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali pada, Jumat 18 Agustus 2023. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Polda Bali menggelar acara Deklarasi Damai Peserta Pemilu Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. Acara tersebut digelar di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali pada, Jumat 18 Agustus 2023.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Wakil Gubernur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Bali, Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Bali, Pejabat Utama Polda Bali, serta simpatisan dari 18 partai yang telah lolos mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: HUT RI ke 78: Ribuan Napi di Bali Terima Remisi Umum Termasuk 79 WNA, Bentuk Apresiasi untuk WBP

Kapolda Bali dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini digelar sebagai bentuk komitmen setiap stakeholder yang terlibat untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 mendatang, serta untuk menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan lancar.

“Hari ini Polda Bali melaksanakan deklarasi bersama Pemprov Bali, Kodam IX/Udayana, KPU, Bawaslu, dan peserta Pemilu. Kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 dan menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan lancar,” ujar Kapolda Bali.

Baca Juga: HUT RI ke 78: Kibarkan Merah Putih Bawah Laut, Kemendikbudristek Lestarikan Pemajuan Kebudayaan

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai peserta Pemilu 2024 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan damai simpatisan dari 18 partai disaksikan oleh Kapolda Bali, Wakil Gubernur Bali, Forkopimda Provinsi Bali lainnya, Ketua Bawaslu Provinsi Bali dan Ketua KPU Provinsi Bali. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x