Saling Sindir Saat Mabuk Lanjut Berkelahi, ABK di Benoa Diamankan

- 20 Agustus 2023, 14:54 WIB
Petugas Polsek Benoa mengamnkan serombongan ABK yang terlibat perkelahian antar teman Sabtu malam 19 Agustus 2023.9
Petugas Polsek Benoa mengamnkan serombongan ABK yang terlibat perkelahian antar teman Sabtu malam 19 Agustus 2023.9 /Dok Humas Polres Badung.

 

INDOBALINEWS - Serombongan anak buah kapal (ABK) diamankan petugas Polsek Benoa pada Sabtu 19 Agustus 2023 karena kedapatan bekelahi sambi mabuk.

Mereka diamankan saat petugas menggelar apel sebelum melaksanakan giat KRYD dan Blue light Patrol bersama instansi terkait Pelabuhan Benoa.

Apel yang dipimpin langsung Kapolsek Benoa sempat tertunda karena adanya perkelahian sesama ABK di dermaga utara Pelabuhan Benoa.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Masjid Tertua di Lombok

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md. S.H, yang sudah siap siap memberikan APP terhadap personil gabungan tiba tiba menerima laporan adanya keributan di dermaga utara Pelabuhan Benoa.

Tak lama kemudian, ia dan tim langsung menunda apel dan memerintahkan seluruh personil turun ke lapangan untuk mengamankan para pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 sekitar pukul 23.30 wita di depan kantor PT. Naga Mas dermaga barat utara Pelabuhan Benoa.

Baca Juga: Buat Klip di Yogyakarta dan Bali, REOG Band dari USA Angkat Budaya Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x