Diduga Bawa Motor Sambil Mabuk, WNA Australia Masuk Selokan, Nyawanya Tak Tertolong

- 25 Juli 2022, 16:46 WIB
Petugas tengah memeriksa data diri yang ada di motor milik WNA Australia yang jatuh di selokan akibat lepas kontrol di Kuta Utara.
Petugas tengah memeriksa data diri yang ada di motor milik WNA Australia yang jatuh di selokan akibat lepas kontrol di Kuta Utara. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sesosok mayat ditemukan di selokan sekitar Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Minggu 24 Juli 2022.

Mayat WNA Australia tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas tunggal akibat out of control (OC) atau kehilangan keseimbangan saat mengendarai motornya.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan korban ditemukan meninggal dunia di dalam selokan sekitar Lingkungan Anyar Kelod Kerobokan Kuta Utara oleh warga sekitar yang melintas di TKP sekitar pukul 05.10 wita.

Baca Juga: Autopsi Ulang Alm Brigadir Yosua, Kapolda Jambi Pastikan Telah Siap

Ketika melintas di TKP dari arah barat melihat ada yang janggal di dalam selokan, kemudian warga tersebut mengambil HP untuk penerangan dan melihat ada sepada Motor Vario Techno warna hitam.

Dibawah sepeda motor tersebut dilihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia, kemudian warga tersebut langsung menghubungi Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod.

“Korban diduga OC karena di TKP ditemukan bekas tabrakan di dinding selokan,” kata Kompol Diah Kurniawandari Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga: Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week, Baim Wong: Ini Bukan Milik Saya

Kapolsek Kuta Utara menerangkan, di TKP ditemukan 7 botol bir bintang diduga korban dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor. Akibatnya korban tidak melihat dengan jelas kondisi jalan karena minimnya lampu penerangan jalan di TKP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x