Polri Peduli Budaya Literasi, Bagikan Buku Hingga ke Pelosok Negeri

- 27 Agustus 2023, 15:24 WIB
Personel Polsek Kuta saat menyumbangkan buku untuk Perpustakaan Kelurahan Legian Sabtu 26 Agustus 2023.
Personel Polsek Kuta saat menyumbangkan buku untuk Perpustakaan Kelurahan Legian Sabtu 26 Agustus 2023. /Dok Polsek Kuta

INDOBALINEWS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 dan Rakorbid SDM Polri, Polsek Kuta bagikan buku hingga kepelosok negeri sebagai wujud Peduli Budaya Literasi. 

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU dan personil melaksanakan Bhakti Sosial berupa penyerahan buku kepada Perpustakaan Kelurahan Legian.

Bantuan diterima oleh Lurah Putu Eka Martini, S.I.P., M.A.P., didampingi Ketua LPM Nyoman Erwin Triadnyana, S.E., dan Babinsa dalam rangka mendukung Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang bertempat di Kantor Lurah jalan Sri Rama Legian Kuta Badung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Baca Juga: Konten Kreator, Mitra Brand, dan Penjual Berbagi Ide dan Berkolaborasi di Shopee Connect, Sinergi Kian Kuat

Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara adalah merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan distribusi buku dipimpin langsung Kapolsek Kuta bersama PJU, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil. 

Buku yang didistribusikan kepada Perpustakaan Kelurahan Legian sebanyak 150 (seratus lima puluh) buku yang terdiri dari buku cerita, literasi dan pengetahuan umum.

Baca Juga: Cek Fakta: Viral di Medsos Bule Jadi Tour Guide di Tanah Lot Bali

Dalam arahannya Kapolsek Kuta mengatakan bahwa, program ini dilaksanakan guna memberi edukasi dan motivasi kepada warga atau masyarakat agar gemar membaca, selain menambah ilmu pengetahuan juga wawasan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x