Bule Nakal di Bali Kembali Viral di Medsos, Nekat Curi Motor

- 17 Oktober 2023, 17:41 WIB
Bile curi motor di depan Hotel di Bali, Viral
Bile curi motor di depan Hotel di Bali, Viral /

INDOBALINEWS - Lagi-lagi viral bule nakal di Bali terekam kamera cctv, kali ini nekat mencuri sepeda motor di salah satu Hotel Bali. Tak urung aksi dua warga negara asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya itu viral di medsos (media sosial).

Dari informasi yang dihimpun pencurian tersebut, diketahui terjadi di parkiran di sebuah hotel di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Minggu 15 Oktober 2023, sekitar pukul 11.53 WITA.

Di video yang viral itu, motor yang dibawa kabur merupakan merek Honda Scoopy warna hitam. Awalnya, ada seorang warga asing yang menaiki Honda Scoopy tersebut dan parkir di depan hotel dan bule itu bergegas masuk ke dalam hotel.

Baca Juga: Projo Bali Yakin Gibran Cawapres Prabowo, Target Raih 51 Persen Suara

Tamu hotel itu meninggalkan kunci di motor (entah itu disengaja atau tidak) beberapa saat kemudian muncul dua WNA seolah sudah mengetahui lokasi motor tersebut lalu mengambilnya.

Lalu, salah satu pelaku lantan turun dari motor yang dikendarainya untuk mengambil Honda Scoopy dengan mudah dan lalu dibawa kabur.

Baca Juga: 11 Penyu Hijau Selundupan Siap Jual ke Denpasar, Diamankan di Kawasan Taman Nasional Bali Barat

Baca Juga: Amankan Pemilu 2024, Polres Lotim Siapkan 9 Pleton Aparat Gabungan

Sementara itu, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono membenarkan kejadian tersebut di wilayah Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian Polsek Kuta Utara.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x