Dukung Denpasar Wujudkan 'Kota Pintar Berbasis Budaya'Pemkot Denpasar Gelar FGD Smart City

- 18 Oktober 2023, 07:04 WIB
Wawali Arya Wibawa didampingi Kepala Diskominfos Kota Denpasar, IB Alit Adhi Merta dan Kepala DPMPTSP Kota Denpasar, IB Benny Rurus Pidada saat menghadiri FGD Smart City di Gedung Sewakha Dharma, Selasa 17 Oktober 2023.
Wawali Arya Wibawa didampingi Kepala Diskominfos Kota Denpasar, IB Alit Adhi Merta dan Kepala DPMPTSP Kota Denpasar, IB Benny Rurus Pidada saat menghadiri FGD Smart City di Gedung Sewakha Dharma, Selasa 17 Oktober 2023. /Dok Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika, menggelar kegiatan Forum Discussion Group (FGD) Smart City Tahun 2023.

Acara dibuka Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Gedung Sewaka Dharma Lumintang, pada Selasa 17 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk merumuskan rencana aksi dan solusi dalam mewujudkan Kota Denpasar sebagai Smart City berbasis budaya. 

Baca Juga: Inovasi Penanganan HIV di Desa, Pertajam Sasaran Hapuskan Stigma dan Diskriminasi terhadap ODHIV

Wawali Arya Wibawa saat membacakan sambutan Walikota Denpasar menjelaskan, kegiatan FGD Smart City ini sejalan dengan visi Kota Denpasar.

Yakni Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. Dalam implentasi Smart City di Kota Denpasar, secara spesifik didukung oleh misi ketiga dan keempat. 

"Ada poin-poin dalam misi Kota Denpasar, yakni kejujuran dan spirit Sewaka Darma sebagai penguat reformasi dan birokrasi menuju tata kelola kepemerintahan yang baik (Good Governance). Ada juga misi keempat, yakni unggul dalam kualitas SDM, pemanfaatan teknologi dan inovasi menuju keseimbangan pembangunan berbasis Tri Hita Karana," urai Arya Wibawa. 

Baca Juga: Bahaya Perpanjangan Menopause, Bisa Kanker

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x