2 Bule Prancis Ketinggalan Tas di Klub, Ditemukan Penumpang Celebrity Coltice Cruise

- 1 November 2023, 15:09 WIB
2 Turis Prancis bersama personel Polsek Benoa Rabu 2 November 2023 usai mengambil tasnya yang ketinggalan di sebuah klub.
2 Turis Prancis bersama personel Polsek Benoa Rabu 2 November 2023 usai mengambil tasnya yang ketinggalan di sebuah klub. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - 2 Orang turis Prancis bernama Valentino Dominique dan Aurelien Paul mendatangi Polsek Benoa untuk mengambil tas berisi barang barang pribadi yang ketinggalan di Night Club' La Favela Kuta Badung.

Kejadian bermula ketika keduanya mendatangi Night Club' La Favela Bali Pada hari Senin 30 Oktober 2023, dan pada saat mereka pulang dari Club, mereka lupa membawa tas mereka yang berisi barang barang pribadi seperti I Phone, sepatu, kaca mata, dan beberapa pakaian.

Pada saat bersaman wisatawan asing yang datang melalui pelabuhan Benoa dengan kapal pesiar Celebrity Coltice, berkunjung juga ke Night Club' La Favela pada hari Senin Malam dan melihat ada tas tergeletak tak bertuan.

Baca Juga: Bejat! Pelajar SMA Diamankan gegara Setubuhi Siswi SMP di Lotim

Lalu membawa pulang ke kapal tempat mereka menginap dan menyerahkan ke Polsek Benoa  pada Selasa 31 Oktober 2023 dan diterima oleh Panit Reskrim Ipda Gusti Kade Arimbawa, S.H. untuk diamankan seraya berkoordinasi dengan Managent La Favela.

Setelah Management La Favela menghubungi pemilik tas tersebut pada siang tadi untuk menyampikan keberadaan tas mereka , kemudian mereka datang  mendatangi Polsek Benoa  untuk mengambil tas milik mereka yang telah diamankan oleh Personil Polsek Benoa.

 Baca Juga: Apa itu Cacar Monyet? Berikut Asal mula, Penularan Hingga Gejalanya

Setiba di Polsek Benoa Kanit Reskrim Iptu I Made Sena, S.H., M.H. yang pada saat itu bertugas sebagai Perwira Pengawas lansung melayani kedua turis tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x