Turis Australia Kehilangan HP dan Kamera, Lapor ke Polisi

- 26 Oktober 2023, 12:44 WIB
Adam El Kassar, turis Australia yang kehilang HP dan kamera saat melaor polisi Rabu 25 Oktober 2023.
Adam El Kassar, turis Australia yang kehilang HP dan kamera saat melaor polisi Rabu 25 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Adam El Kassar warga nagara asing (WNA) asal Australia yang kehilangan Camera dan Handphone datang ke Polsek Denpasar Barat (Denbar) hendak membuat laporan polisi, Rabu 25 Oktober 2023.

Kedatangan WNA tersebut diterima oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda Petrus Peta bersama KaSPKT Ipda Wayan Subawa yang kemudian bertanya terkait kronologi dan tempat kejadian yang dialami.

Diketahui kronologi dan lokasi tempat kejadian berada di daerah hukum Polsek Kuta Utara yaitu di dekat The Mansion Sunset Kabupaten Badung.

Baca Juga: Geger, Penembakan Massal di AS, Puluhan Orang Tewas, Terduga Pelaku Masih Berkeliaran

Selanjutnya Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., bersama Padal, anggota Opsnal Reskrim dan anggota Quick Respon Samapta mengecek ke TKP di wilayah Seminyak Badung. 

Setelahnya turis Australia tersebut diantar oleh personel ke Polsek Kuta Utara untuk penanganan pelaporan kehilangan barang yang diterima oleh KaSPK Polsek Kuta Utara Ipda I Gede Artama.

Baca Juga: Bisnis Briket Beneran Bisa Cuan? Simak Analisisnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S, IK., mengatakan bahwa, setiap pelapor yang datang ke Polsek Denbar selalu dilayani dengan baik dan humanis, untuk mengetahui kronologi dan kejadian sebenarnya yang dialami.

"Personel kami akan selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaik (Excellent Service) bagi setiap pelapor yang datang untuk melaporkan kejadian yang dialami, bila lokasi kejadian bukan berada di daerah hukum Polsek Denbar, maka anggota kami akan berupaya mengantarkan ke Polsek yang berwenang menangani perkara tersebut," tuturnya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x