Viral di Medsos Speeding Motor di Serangan, Polisi Sudah Kantongi Hasil Rekaman CCTV Usut Kejadian

- 13 November 2023, 11:45 WIB
Kabag Ops Kompol I Ketut Tomiyasa, SH.,MH, Senin 13 November 2023 saat menjelaskan peristiwa crash drag atau speeding yang vira di medsos.
Kabag Ops Kompol I Ketut Tomiyasa, SH.,MH, Senin 13 November 2023 saat menjelaskan peristiwa crash drag atau speeding yang vira di medsos. /Dok Humas Polresta Denpasar


DENPASAR - Pihak kepolisian sudah mengantongi hasil CCTV dan masih mengusut kejadian crash drag atau speeding yang videonya viral di medsos dengan penampakan korban di jalan.

Kabag Ops Kompol I Ketut Tomiyasa, SH.,MH mengatakan hasil rekaman CCTV sudah dikantongi meski belum bisa diberita ke publik hasilnya untuk mengusut tuntas kejadian ini.

"Kita masih melakukan sidik dan rekaman cctv dan punya data untuk kecelakaan di sunset road. Dalam rekaman memang benar aada kejadian di sunset road. Untuk yang di wilayah Serangan kita masih lidik ada tahapan untuk mengidentifikasi, apakah korban itu kecelakaan motor atau apakah memang pelaku speeding," ujar Kompol I Ketut Tomiyasa kepada wartawan di Polresta Denpasar SEnin 13 November 2023.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Shin Tae Yong Target Timnas Indonesia Raih Poin di Kandang Irak

Ia juga mengatakan untuk menimbulkan efek jera jika memang ada indikasi unsur lain semisal unsur pidana maka, polisi tak segan untuk menindak tegas pelakunya.

Dijelaskannya juga tim gabungan juga telah menindaklanjuti berita yang viral di medsos ini dengan melakukan razia. Razia ini memang menindaklanjuti tentang berita vira di medsos tentang speeding yang dikabarkan menimbulkan korban jiwa.

"Razia ini juga kami lakukan guna menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa di sekitar Serangan sering digunakan ajang speeding yang sudah meresahkan. masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Sakit Terbesar di Gaza 'Tidak Berfungsi' di Tengah Serangan Israel

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dari hasil razia kendaraan motor brong pada Minggu 12 November 2023 di wilayah Polsek Denpasar Selatan tepatnya di Serangan, tim gabungan yang juga di backup Polreta Denpasar dan Polda bali, diamankan 120 kendaraan yang biasa digunakan anak muda untuk trek trekan. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah