Yang Masih Suka Trek-Trekan Segera Tobat, Nyawa Taruhannya Atau Diamankan Polisi

- 7 Maret 2021, 21:57 WIB
Tim gabungan Polda Bali meningkatkan pengawasan dan patroli terhadap aksi trek trekan balap liar yang kerap digelar anak muda di jalan yang meresahkan warga.
Tim gabungan Polda Bali meningkatkan pengawasan dan patroli terhadap aksi trek trekan balap liar yang kerap digelar anak muda di jalan yang meresahkan warga. /Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Banyaknya laporan tentang adanya aksi trek trekan balap liar yang dilakukan oleh anak remaja mendapat atensi penuh dari Kepolisian Daerah Bali.

Personel gabungan terdiri dari Ditlantas, Ditreskrimum dan Satbrimob Polda Bali dibantu Polresta Denpasar melaksanakan penjagaan dan meningkatkan patroli disejumlah jalan yang kerap dijadikan ajang trek-trekan.

Kegiatan yang berlangsung dari Sabtu malam 6 Maret hingga Minggu 7 Maret 2021 menyisir Jalan Gunung Soputan, Jalan Mahendradata dan Jalan Gatot Subroto, Denpasar Bali.

Baca Juga: Nyepi 14 Maret 2021 di Bali Jaringan Internet Tetap Hidup, Hanya...

Mulai dari pukul 23.30 Wita hingga 05.00 Wita. Hasilnya polisi mengamankan satu sepeda motor tanpa dilengkapi administrasi maupun kelengkapan kendaraan.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. membenarkan jika Polda Bali memberikan atensi terhadap aksi balap liar yang dilakukan oleh sejumlah anak remaja.

Baca Juga: Waduh, Tertangkap Basah Pakai Surat PCR Palsu, Bule Rusia dan Ukraina Ditangkap

Bahkan Kabid Humas mengaku sangat perihatin atas apa yang dilakukan oleh para remaja sehingga berbuat nekat trek-trekan di jalan raya.

“Bukannya diam di rumah karena masih pandemi Covid-19, ini malah trek-trekan yang justru mengancam nyawanya sendiri dan nyawa orang lain. Para orang tua harus lebih ekstra mengawasi anak-anaknya dalam bergaul maupun saat keluar rumah,” ujarnya seperti yang dikutip indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x