Kelelahan, Sopir Logistik Pemilu Meninggal saat Istirahat di Warung Angkringan, Keluarga Minta Bantuan

- 30 November 2023, 19:30 WIB
Keluarga almarhum Rudi menemui Kapolsek Denut Kamis 30 November 2023. Rudi adalah sopir yang ditemukan meninggal dunia di warung angkringan di Ubung pada Rabu.
Keluarga almarhum Rudi menemui Kapolsek Denut Kamis 30 November 2023. Rudi adalah sopir yang ditemukan meninggal dunia di warung angkringan di Ubung pada Rabu. /Dok Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang sopir angkut logistik Pemilu bernama Rudi (44) ditemukan meninggal dunia saat tidur istirahat di sebuah warung angkringan di sekitar Jalan Katalia I, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara pada Rabu 29 November 2023 pagi.

Rudi saat itu diduga kelelahan dan beristirahat sejenak sambi tiduran. Iniah yang diduga menjadi penyebab kepergiannya yang mendadak ini.

Sehari setelah ditemukan meninggal, keluarga Rudi menemui Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit, S.H.M.H di Mako Polsek Denut Kamis 30 November 2023.

Baca Juga: Terima Kunjungan Influencer dan Artis Tanah Air, Prabowo Disebut Cocok dengan Generasi Z

Dalam kesempatan tersebut hadir adik kandung korban, Yuyun Ifana (41), dan bibi korban, Surti, sebagai perwakilan keluarga dengan tulus dirinya menyampaikan bahwa keluarga menerima kepergian almarhum dengan ikhlas dan lapang dada.

Mereka menegaskan tidak akan menempuh upaya hukum lainnya terkait kematian korban dan keluarga tidak bersedia dilakukan tindakan otopsi yang tertuang pula dalam berita acara pemeriksaan dan pernyataan menolak otopsi dari keluarga korban.

Keluarga juga berharap bantuan Kepolisian agar jenazah segera dapat dipulangkan ke Desa Jerambe, Mojokerto, Jawa Timur dan akan diberangkatkan dengan bantuan menggunakan ambulance dari Paguyuban Jatim karena rumah korban berada di sana.

Baca Juga: Makna, Lirik Lagu Jungkook BTS, 'Standing Next To You' dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah