Terima Kunjungan Influencer dan Artis Tanah Air, Prabowo Disebut Cocok dengan Generasi Z

- 30 November 2023, 15:44 WIB
Menhan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menerima kunjungan pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggendong anaknya, Rayyanza Malik Ahmad di Kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (29/11/2023)
Menhan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menerima kunjungan pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggendong anaknya, Rayyanza Malik Ahmad di Kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) /Foto: ANTARA/Tim Media Prabowo Subianto)/

INDOBALINEWS - Sejumlah pelaku industri hiburan Indonesia, di antaranya yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad (Cipung), Fadil Jaidi, Keanu, Nirina Zubir, Fujianti Utami Putri, hingga Iko Uwais, mendatangi Kantor Kementerian Pertahanan (Menhan) dalam kunjungan yang diundang Menhan sekaligus calon Presiden RI Prabowo Subianto, Rabu, 29 November 2023.

Sejumlah momen unik pun terjadi pada kegiatan silaturahim tersebut. Nagita Slavina mengatakan momen makan siang tersebut sangat seru.

“Alhamdulillah seru banget hari ini. Makan siang bersama Bapak Prabowo. Hangat banget, seru banget yang biasanya hanya lihat di tv (televisi) doang, tapi hari ini luar biasa. Tertawa bareng bersama, seru banget," kata Nagita Slavina sebagaimana keterangan dilansir Antara, Kamis, 30 November 2023.

Baca Juga: Pemilu 2024: Jika Anies Menang, Calon Ibu Kota Baru, IKN akan Dikaji Ulang dan Siapkan Program Penggantinya

Sementara itu, Raffi Ahmad sempat menyinggung soal citra “gemoy” yang belakangan ditujukan kepada Prabowo. Ia mengatakan euforia “gemoy” Prabowo cocok dengan generasi Z yang tidak menyukai suasana kaku.

“Kan kita tahu Pak Prabowo ini sosok jenderal terbaik Kopassus, jadi orang itu harus tahu sisi lain Prabowo yang ‘gemoy’ yang pakai hati, luwes banget," kata Raffi.

Setibanya di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kemenhan, pasangan selebritas sekaligus pengusaha Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggendong Cipung, anaknya, langsung menghampiri Prabowo untuk bersalaman.

Baca Juga: PDIP Dapat Intimidasi di Beberapa Kota, Hasto: Sudah Berlebihan

Nagita kemudian sempat menyinggung hal yang ingin dilakukan oleh Cipung saat bertemu dengan Prabowo. Putra bungsunya itu, kata Nagita, ingin menunjukkan gaya ‘siap grak’. “Siap grak, katanya begitu, Pak,” ucap Nagita kepada Prabowo.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x