Makna, Lirik Lagu Jungkook BTS, 'Standing Next To You' dan Terjemahannya

- 30 November 2023, 15:19 WIB
Jungkook BTS. Berikut Makna, lirik lagu 'Standing Next To You' Jungkook berikut terjemahannya.
Jungkook BTS. Berikut Makna, lirik lagu 'Standing Next To You' Jungkook berikut terjemahannya. /Weverse/

INDOBALINEWS - Lagu bucin "Standing Next To You" milik personel BTS Jungkook yang teranyar langsung menggebrak dunia K-Pop.

Music video lagu yang ketiga milik Jungkook ini meski baru beredar kurang dari sebulan, sudah berhasil meraup penonton lebih dari 22 juta orang dari seluruh dunia.

Lagu yang menyiratkan kedalaman cinta ini diambil dari album debut solonya yang berjudul "Golden" yang dirilis pada pada Jumat  3 November 2023 lalu yang ditandai dengan music video untuk single ketiganya, "Standing Next to You".

Album GOLDEN berisi 11 lagu, yakni 3D (feat. Jack Harlow), Closer to You (feat. Major Lazer), Seven (feat. Latto), Seven (feat. Latto) (Explicit Version), Standing Next to You (main song), Yes or No, Please Don't Change (feat. DJ Snake), Hate You, Somebody, Too Sad to Dance, dan Shot Glass of Tears.

Ada banyak musisi papan atas yang bekerjasama dengan Jungkook di album Golden, mulai dari Ed Sheeran, DJ Snake, Shawn Mendes, dan lainnya.

Baca Juga: Pegawai Outsourcing di Bali Terlibat Penipuan, Janji Berikan Korban Pekerjaan dengan Dibayar Rp15 Juta

Makna Isi Lagu "Standing Next To You"

Seperti dilansir dari Soompi, untuk lagu Standing Next to You, Jungkook bekerjasama dengan produser Andrew Watt, Ali Tamposi, Henry Russell Walter, juga Jon Bellion.

Lirik lagu "Standing Next to You" sendiri tergolong lagu paling bucin, seakan Jungkook ingin menyampaikan pesan bahwa ia akan setia selalu mendampingi orang yang ia cintai di berbagai suasana dan dalam segala cobaan kehidupan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x