Polresta Denpasar dan Jajaran Polsek Terjun Ratusan Personel Pam Ogoh-ogoh

- 10 Maret 2024, 15:01 WIB
Polresta Denpasar menerjunkan personel Pam Ogoh Ogoh  mengamankan pawai ogoh ogoh jelang Nyepi Minggu 10 Maret 2024.
Polresta Denpasar menerjunkan personel Pam Ogoh Ogoh mengamankan pawai ogoh ogoh jelang Nyepi Minggu 10 Maret 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar


INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar Kombes Pol.Wisnu Prabowo SIK., M.M. Minggu sore 10 Maret 2024 memimpin apel kesiapan pengamanan Pengerupukan, pawai ogoh-ogoh jelang hari raya Nyepi caka 1946 di Lapangan Puputan I Gusti Made Agung.

Kapolresta meminta kepada seluruh personel yang bertugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, mengingat padatnya kegiatan masyarakat saat pengarakan ogoh-ogoh, memastikan semua kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

"Laksanakan kegiatan pengamanan kegiatan dengan maksimal dan fokus pengamanan akan dilaksanakan di catur muka Denpasar," ucap Kapolresta.

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo Makin Dekati Zona Empat Besar Usai Kalahkan Barito Putera

Polresta Denpasar dan Polsek jajaran menerjunkan 740 personel untuk mengamankan kegiatan pengerupukan dan pengarakan ogoh-ogoh di daerah hukum Polresta Denpasar.

Pengamanan Kepolisian dalam pawai ogoh-ogoh ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran semua kegiatan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan Polresta penempatan personel polisi di beberapa titik simpang jalan untuk mengatur lalu lintas, dan jika diperlukan, menangani situasi yang memerlukan penegakan hukum. Selain itu, pihak petugas juga akan bekerja sama dengan pecalang. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x