Viral Ogoh Ogoh Dibakar, Polsek Dentim Tingkatkan Blue Light Patrol Ke Banjar-Banjar

- 22 Februari 2024, 16:01 WIB
Polsek Dentim Tingkatkan Blue Light Patrol Ke Banjar-banjar.
Polsek Dentim Tingkatkan Blue Light Patrol Ke Banjar-banjar. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Beberapa waktu lalu warga masyarakat khususnya wilayah Badung dikejutkan dengan insiden atau kejadian pembakaran ogoh-ogoh yang menjadi viral di media sosial.

Insiden ini memicu kekhawatiran warga akan potensi gangguan keamanan, khususnya di wilayah Denpasar Timur. Menyikapi situasi ini, Polsek Denpasar Timur (Dentim) segera mengambil langkah dan upaya dengan meningkatkan patroli malam atau Blue Light Patrol ke Banjar-banjar yang ada di wilayah Denpasar Timur, Kamis 22 Februari 2024 malam dini hari.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Dentim Iptu I Nyoman Kuasa S. sos, memimpin langsung kegiatan Blue Light Patrol tersebut. Tujuan utama dari Blue Light Patrol ini adalah untuk memastikan keamanan masyarakat serta mencegah kemungkinan terjadinya insiden serupa di wilayah Denpasar Timur.

Baca Juga: Bisa Jadi 'Pebalap Dadakan' di Program 'Arrive and Drive' Sirkuit Mandalika Lombok, Cek Harganya!

Masyarakat setempat merespon positif upaya Polsek Dentim dalam menanggapi kejadian tersebut. Blue Light Patrol ini juga menjadi kesempatan bagi personil Polsek Dentim untuk berinteraksi lebih dekat dengan warga setempat, mendengarkan kekhawatiran mereka, dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang diambil untuk menjaga keamanan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Iptu I Nyoman Kuasa menghimbau kepada warga atau Pemuda-pemudi yang ada di Banjar-banjar untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib, agar bisa sesegera mungkin diambil tindakan sebagai upaya pencegahan.

Insiden yang terjadi di wilayah Badung menjadi momentum bagi aparat kepolisian khususnya Polsek Dentim untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan di wilayah hukumnya. "Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Denpasar Timur dapat terjaga dengan baik. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."ungkap Iptu Kuasa

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x