Liga 1: Persis Solo Makin Dekati Zona Empat Besar Usai Kalahkan Barito Putera

- 10 Maret 2024, 14:42 WIB
Persis Solo makin mendekati zona empat besar usai menang atas Barito Putera di Stadion Manahan Solo, pekan 28 BRI Liga 1, Minggu 10 Maret 2024
Persis Solo makin mendekati zona empat besar usai menang atas Barito Putera di Stadion Manahan Solo, pekan 28 BRI Liga 1, Minggu 10 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persis Solo kembali mencatat hasil maksimal pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24. Menjamu PS Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 Maret 2024 malam, Laskar Sambernyawa mampu unggul dengan skor 2-1.

Tim asuhan Milomir Seslija sudah unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 16 menit lewat sepakan penalti Alexis Messidoro. Namun kemudian Barito Putera membalas lewat gol apik Gustavo Henrique Tocantins di menit ke-29.

Persis Solo kemudian mampu kembali unggul lewat aksi pemain mudanya, Althaf Indie menit ke-58.

Baca Juga: Promosi ke Liga 1, Malut United FC Ciptakan Sejarah Baru Sepak Bola Maluku

Hasil ini membuat Persis Solo sukses memenuhi ambisinya untuk melanjutkan tren kemenangan dari laga sebelumnya usai menang 1-0 atas PSM Makassar juga di Stadion Manahan.

Tambahan tiga poin juga membuat Persis Solo kini kembali merangkak naik menjadi posisi 8 klasemen sementara dengan 38 poin.

Baca Juga: Empat Orang Tewas Bunuh Diri di Apartemen Kawasan Penjaringan, Suami Sempat Cium Kening Istri

“Kita bermain cerdas dan juga mampu beradaptasi dengan situasi karena setelah melawan PSM kita mengalami kelelahan secara fisik. Karena bukan hal yang mudah main dengan 10 pemain sepanjang 70 menit setelah lawan PSM. Terima kasih pada suporter yang menciptakan atmosfer yang luar biasa. Ini momentum yang baik sebelum memasuki bulan Ramadan,” kata pelatih Persis Solo, Milomir Seslija dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 10 Maret 2024.

Tak lupa mantan pelatih Arema FC ini juga memberikan apresiasinya pada para pemain yang sudah berjuang 90 menit di laga ini. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x