Antisipasi Aksi Speeding Motor di Malam Minggu, 5 Sepeda Motor Diamankan Polisi

- 1 April 2024, 07:30 WIB
Polisi tengah razia di malam minggu di lokasi yang biasa dilakukan untuk aksi speeding motor yang resahkan masyarakat.
Polisi tengah razia di malam minggu di lokasi yang biasa dilakukan untuk aksi speeding motor yang resahkan masyarakat. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Untuk Memastikan Keamanan dan kondusifitas wilayah, Personil Polsek Denpasar Selatan dipimpin Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika melaksanakan apel atensi kerawanan malam minggu diikuti 20 personil di halaman mako Polsek Densel pada Sabtu 30 Maret 2024.

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli seputaran wilayah Denpasar Selatan pastikan situasi kamtibmas aman kondusif.

Kegiatan KRYD ini dilakukan guna menekan dan mencegah gangguan Kriminalitas serta atensi kegiatan anak anak muda seperti aksi balap liar atau aksi speeding seputaran wilayah Denpasar Selatan.

Baca Juga: Bumi Terancam Semakin Panas Tahun 2024 ini, Pelestarian Padang Lamun Mendesak Selamatkan Bumi

Dalam pelaksanaan KRYD sebanyak 5 unit kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi plat kendaraan dan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan diamankan untuk diberikan tindakan berupa tilang.

Hal tersebut dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terkait aksi speeding dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) yang sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang tinggal di seputaran Jalan By Pass Ngurah Rai yang sedang beristirahat di malam hari.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Denpasar selatan pihaknya rutin menggelar patroli bertajuk "Blue Light Patrol" ke daerah yang rawan gangguan Kamtibmas khususnya pada malam minggu.

Baca Juga: 4 Drama Korea Female Lead, Perempuan Anti Mainstream Berambisi Membalas Dendam

"Selama kegiatan blue light patrol petugas mengamankan 5 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan, tanpa plat kendaraan, spion maupun tanpa dilengkapi surat-surat Kendaraan, " ucap Kapolsek Densel.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x