Viral di Medsos Speeding Motor: 'Tak Benar Korban Jiwa 7 Orang'. Begini Faktanya

- 13 November 2023, 12:20 WIB
Wakasat Lantas Polresta Denpasar Yusuf Dwi Admodjo, SIK., M.H di Mapolresta Denpasar Senin 13 November 2023 saat menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas yang dikaitkan dengan video viral di medsos speeding motor.
Wakasat Lantas Polresta Denpasar Yusuf Dwi Admodjo, SIK., M.H di Mapolresta Denpasar Senin 13 November 2023 saat menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas yang dikaitkan dengan video viral di medsos speeding motor. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Terkait dengan adanya berita viral di medsos (media sosial) dengan video aksi crash drag atau speeding motor di jaan raya dengan penampakan korban anak muda beserta motornya tergeletak di jalan, Wakasat Lantas Polresta Denpasar menjelaskan bahwa tak benar korban jiwa hingga 7 orang.

Dijelaskan oleh Wakasat Lantas Polresta Denpasar Yusuf Dwi Admodjo, SIK., M.H bahwa tidak ada korban jiwa hingga yang di maksud dalam berita viral di medsos tersebut.

"Memang benar pada Sabtu 11 November 2023 terjadi laka lantas sebanyak dua kejadian. Kami tegaskan tidak ada korban hingga tujuh orang dalam sehari dan tidak ada kaitan dengan speeding/trek-trekan,” ucapnya seijin Kapolresta Denpasar di Mapolresta Denpasar Senin 13 November 2023.

Baca Juga: Apa Itu Motivation Letter? Simak Tips membuatnya Agar Lolos Beasiswa

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Unit Gakkum Sat lantas Polresa Denpasar tengah menangani dua kasus laka lantas yang terjadi pada sabtu malam lalu tersebut yang pertama di TKP Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai Depan Island SPA Sanur Denpasar.

Kejadian pada Sabtu 11 November 2023 pukul 01.45 WITA yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 3254 WA yang dikendarai oleh seorang perempuan berinisial NMAAP (17) asal Jembrana (meninggal di TKP) yang mengalami luka pada bagian kepala dan diduga pelaku pengendara pepeda motor Honda Vario Warna Pink yang saat ini masih dalam penyelidikan terkait keberadaan pengendara tersebut.

Baca Juga: Aquarius dan Pisces Ini Hari Menyenangkan, Bagaimana Capricorn? Cek Ramalan Zodiak Senin, 13 November 2023

Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Honda Scoopy bergerak dari arah timur (Jalan By Pass Sanur) mengarah ke barat setibanya di TKP korban mengurangi kecepatan.  Kemudian tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara Honda Vario hingga korban meninggal dunia di TKP sedangkan pelaku saat ini masih dalam penyelidikan.

Kejadian selanjutnya di TKP Jalan Sunset Road dan Jalan Imam Bonjol Kuta Badung sekitar pukul 11.20 WITA yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2558 UAU yang dibawa KAS (19) asal Sukasada Buleleng ( meninggal di TKP) dengan pengendara sepeda motor Suzuki GSX No Pol B 4961 SER yang di bawa oleh GAAP (18) asal Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x