Jelang WWF ke-10 di Bali, Polsek Denut Antisipasi Penutupan Sementara TPS3R Suwung

- 8 Mei 2024, 14:35 WIB
Rakor Forkompincam Denpasar Utara, di Kantor Camat Denpasar Utara, Rabu 8 Mei 2024 yang juga membahas pengamanan gelaran acara WWF ke-10 di Bali mendatang.
Rakor Forkompincam Denpasar Utara, di Kantor Camat Denpasar Utara, Rabu 8 Mei 2024 yang juga membahas pengamanan gelaran acara WWF ke-10 di Bali mendatang. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., mengatakan Indonesia menjadi tuan rumah KTT World Water Forum ke X Tahun 2024, di Nusa Dua - Bali, pada Mei 2024.

World Water Forum (WWF) yang merupakan kolaborasi antar-negara dalam mengatasi persoalan air. WWF 2024 akan dilaksanakan dari tanggal 18 sampai 25 Mei 2024, yang akan dihadiri sekitar 5.000 peserta dari 172 negara.

Polsek Denpasar Utara, menggandeng Unsur Forkompincam Denpasar Utara, untuk mendukung WWF 2024 dengan menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Denpasar Utara.

Pengawasan kepada Penginapan/ Hotel Low Budjet, Pendataan Penduduk Non Permanen, Patroli Terpadu di Malam Hari dan Dini Hari, jadi upaya bersama guna menjaga stabilitas kamtibmas di denut

“Mari bersama kita jaga Denut ini aman, pencegahan terhadap potensi kerawanan harus kita lakukan, TNI/Polri selaku garda terdepan NKRI menjaga kamtibmas, mengajak semua unsur di masyarakat, untuk bahu membahu menciptakan rasa aman," tutur Kapolsek Denut, Iptu Carlos saat Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Denpasar Utara, di Kantor Camat Denpasar Utara, Rabu 8 Mei 2024.

Baca Juga: Diet Manusia Modern Timbulkan Banyak Risiko Kesehatan dan Lingkungan

Danramil 1611-01/ Dentim juga sepakat dengan Kapolsek Denpasar Utara, sekaligus menambahkan perhatian bersama, antisipasi dari penutupan sementara TPS3R Suwung selama gelaran WWF 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah