Jelang WWF ke-10 di Bali: Serangkaian Acara Digelar di The Nusa Dua termasuk Fair Expo dan Pawai Budaya

- 8 Mei 2024, 13:16 WIB
Ilustrasi kawasan ITDC tempat digelarnya WWF ke-10 di Bali.
Ilustrasi kawasan ITDC tempat digelarnya WWF ke-10 di Bali. /Dok Humas ITDC

 

INDOBALINEWS - Jelang perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali sejumlah rangkaian acara digelar di Kawasan The Nusa Dua.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk  memperkuat kesadaran global akan pentingnya sumber daya air dan mempromosikan aksi konkret dalam mengatasi tantangan air, forum ini akan diadakan di dua venue Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di kawasan The Nusa Dua pada tanggal 18-25 Mei 2024.

Bali International Convention Center (BICC), The Westin Resort Nusa Dua, Bali akan menjadi lokasi High Level Meeting pada 20-21 Mei 2024.

Acara ini akan dilanjutkan dengan interface meetings bersama penanggung jawab proses politik, tematik, dan regional serta pertemuan bilateral beberapa kepala negara. Sementara itu, Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), juga akan menjadi lokasi Opening Fair and Expo. 

Baca Juga: Diet Manusia Modern Timbulkan Banyak Risiko Kesehatan dan Lingkungan

Fair and Expo akan diselenggarakan di beberapa lokasi seperti BNDCC, BICC, Bali Collection Nusa Dua dan Pantai Kuta pada 20- 25 Mei 2024.

Salah satu sorotan yang tak kalah menarik adalah kegiatan Pawai Budaya “Samudra Cipta Peradaban”, yang berlangsung di area kawasan The Nusa Dua tanggal 20 Mei 2024, pada pukul 17.00 - 18.00 Wita.

Pawai budaya ini akan menampilkan berbagai atraksi seni budaya yang akan mempesona para delegasi dan menambahkan sentuhan lokal pada acara tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah