10.000 Anggota Klub Mercedes Benz akan Berkumpul di Bali dalam Ajang Jamnas ke-19

- 3 Juni 2024, 15:10 WIB
Jumpa pers Minggu 2 Juni 2024 di Jakarta terkait gelaran jambore nasional ke-19 (Jamnas MB Club iNA XIX) pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua.
Jumpa pers Minggu 2 Juni 2024 di Jakarta terkait gelaran jambore nasional ke-19 (Jamnas MB Club iNA XIX) pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua. /Dok Humas ITDC

 

INDOBALINEWS - Mercedes-Benz Club Indonesia akan menggelar jambore nasional ke-19 (Jamnas MB Club iNA XIX) pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua.

 

Dengan tema "Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones", JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19 bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati 2 dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia.

Acara ini dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya. 10.000 anggota klub dan 10.000 pengunjung dari masyarakat umum yang diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini.

Baca Juga: Curi Tas Demi biaya Berobat Isteri, Antonius Dimaafkan Korban Lewat Restoratif Justice Polsek Dentim

The Nusa Dua, Bali dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan JAMNAS MB CLUB INA XIX karena masih menjadi daya tarik wisata di Indonesia bagi turis domestik dan mancanegara. Keindahan Bali tidak terbantahkan sehingga dianggap tepat untuk dijadikan destinasi wisata. Bagi Mercedes-Benz Club Indonesia, Bali memiliki makna sejarah penting karena Jambore pertama kali diadakan di Bali 19 tahun yang lalu.

"Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz. Mari jadikan JAMBORE NASIONAL MB CLUB INA XIX sebagai ajang silaturahmi, kegembiraan, kebersamaan yang tak terlupakan, dan sarana untuk promosi bagi sponsor yang mendukung acara ini." ujar I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, pada Press Conference JAMNAS MB CLUB INA XIX yang dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Juni 2024 bertempat di Head Office InJourney, Sarinah Building, 14th Floor, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu Dr. H. Bambang Soesatyo, Ketua Umum PP IMI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia sebagai ajang penting yang bukan hanya mempromosikan kecintaan terhadap otomotif tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah