Jalin Kerjasama Berkelanjutan, ITDC Tutup Berkah Ramadhan Seru 2024 Bersama MUI Loteng

- 5 April 2024, 19:30 WIB
Penutupan Berkah Ramadhan ITDC berbagi di Lombok Tengah Rabu 3 April 2024.
Penutupan Berkah Ramadhan ITDC berbagi di Lombok Tengah Rabu 3 April 2024. /Dok ITDC

INDOBALINEWS – Dalam semangat menjalin kerjasama berkelanjutan, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), resmi menutup rangkaian program Berkah Ramadhan Seru 2024 dengan penyerahan paket sembako.

Paket sembako diserahkan secara simbolis secara simbolis untuk kaum dhuafa di Lombok Tengah melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Tengah, serta pemberian donasi shodaqoh untuk MUI Kabupaten Lombok Tengah, pada Rabu 3 April 2024 di Bazaar Mandalika, The Mandalika. 

Simbolis penyerahan paket sembako dilakukan oleh Direktur Utama ITDC Ari Respati dan Direktur SDM & Legal Compliance ITDC Wenda R. Nabiel kepada Ketua MUI Kabupaten Lombok Tengah TGH. Muhammad Nur didampingi Ustad Nuresim Sekretaris MUI Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: Turnamen Bergengsi! Klub Terbaik se-Asia Tenggara Akan Berlaga di Shopee Cup Asean Club Championship

Direktur Utama ITDC Ari Respati menyatakan, “Pada bulan suci Ramadhan ini, MUI Kabupaten Lombok Tengah telah memberikan panduan yang mendalam tentang nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial dalam kegiatan pengajian Ramadhan di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika. Hal ini memperdalam pemahaman akan esensi Ramadhan sebagai waktu untuk bersatu dalam ibadah dan kebaikan. Kami berharap silaturahmi dan hubungan baik ini, dapat menciptakan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan KEK Mandalika kedepannya.”

Acara penyerahan 50 paket sembako serta donasi shodaqoh untuk MUI Kabupaten Lombok Tengah, dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang disampaikan oleh Ustadz Alhamudin, yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah dan Tausiyah Ramadhan oleh Tuan Guru Haji M. Nur Mukhtar Ketua MUI Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: Lelang Celana Boxer Petinju Legendaris Muhammad Ali Dihargai hingga Rp95 M Lebih, Siapa yang Beruntung?

Acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Masjid Nurul Bilad The Mandalika dan acara ramah tamah di area lobby kantor ITDC The Mandalika.

Tahun 2024, ITDC menggelar Berkah Ramadhan Seru dengan mengusung tema "Kolaborasi Menuju Kemenangan" sebagai bentuk komitmen ITDC, untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholders.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x