Berfoto di Atas Karang Pantai Bias Tugel, Karyawan Depo Pertamina Hilang Terseret Ombak

- 30 Juni 2024, 22:10 WIB
Tim SAR usai mencari korban yang terseret aombak saat berfoto di atas karang Pantai Bias Tugel Padangbai Karangasem Minggu 30 Juni 2024.
Tim SAR usai mencari korban yang terseret aombak saat berfoto di atas karang Pantai Bias Tugel Padangbai Karangasem Minggu 30 Juni 2024. /Dok Basarnas Bali

 

 

INDOBALINEWS - Seorang karyawan Depo Pertamina Manggis bernaa Johan Bagus, 22, hilang terseret ombak saat berfoto di atas karang pantai Bias Tugel Padangbai Karangasem Bali Minggu 30 Juni 2024.

Menurut laporan warga, Johan Bagus berkunjung ke pantai dan sempat berfoto di atas karaang sekitar pukul 14,30 Wita.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas) baru menerima informasi tersebut pada pukul 18.05 Wita. Segera setelah menerima laporan, diberangkatkan 7 personel dari Pos SAR Karangasem menuju lokasi.

Baca Juga: Pemerintah Pastikan harga Pertalite dan Solar Tidak Naik Pada Juli 2024

"Dari laporan yang kami terima menyebutkan identitas korban atas nama Johan Bagus Susanto, usia 22 tahun dan pekerjaan karyawan Depo Pertamina Manggis," terang I Nyoman Sidakarya, S.H, selalu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar.

Dengan jarak pandang terbatas, tim SAR gabungan melaksanakan penyisiran darat. "Kami tidak menurunkan Alut untuk pencarian di laut karena terlalu beresiko dengan kondisi minim cahaya dan tidak efektif," ungkapnya.

Hingga Minggu 30 Juni 2024 malam operasi SAR belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban sehingga pencarian korban akan kembali dilanjutkan besok Senin 1 Juli 2024.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah