Wisawatan Domestik yang Terseret Arus di Pantai Legian Sejak 3 Hari Lalu, Ditemukan

- 7 Mei 2024, 09:27 WIB
Tim SAR mengevakuasi seorang wisdom bernama Orlando yang terseret arus di Pantai Legian Selasa 7 Mei 2024.
Tim SAR mengevakuasi seorang wisdom bernama Orlando yang terseret arus di Pantai Legian Selasa 7 Mei 2024. /Dok Humas Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang wisatawan domestik yang sempat dikabarkan terseret arus di Pantai Legian akhirnya ditemukan, Selasa7 Mei 2024. Jenasah Orlando, korban ditemukan terdampar di pantai sekitar pukul 07.00 Wita.

Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang saat itu baru tiba di lokasi, langsung mendapatkan laporan penemuan jenasah dimana terlihat korban masih mengenakan celana pendek.

Lokasi penemuan masih berada di kawasan Pantai Legian, sebelah tenggara lokasi kejadian dengan jarak kurang lebih 200 meter (koordinat 8°42'11.40"S 115°09'51.10"E).

Baca Juga: Piala Aasia Wanita U-17 di Bali: Timnas Indonesia Kebobolan 1-6 Melawan Filipina

Pada Pukul 07.30 Wita jenasah Orlando dievakuasi menuju Rumah Sakit Prof Ngoerah Sanglah Denpasar,dengan menggunakan ambulance Pemuda Batak Bersatu.

Unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR diantaranya Basarnas Bali, Balawista, Pol Air Polres Badung, Potesi SAR Pemuda Batak Bersatu Bali, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

Dengan penemuan jasad Orlando, tim SAR telah mengevakuasi 3 orang yang pada hari Minggu 5 Mei 2024 sebelumnya dilaporkan hilang terseret arus di 2 pantai berbeda, Pantai Legian dan Pantai Saba Denpasar.

Baca Juga: Update Tewasnya Taruna STIP: Keluarga Putu Satria Berharap Kasus Tak Mandek Setelah Viral

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah